Lantik Ratusan Pejabat, Bupati Natuna Tekankan Jaga Integritas

Lantik Ratusan Pejabat, Bupati Natuna Tekankan Jaga Integritas

Bupati Natuna lantik ratusan pejabat (Foto:Yanto/Batamnews)

Natuna, Batamnews - Bupati Natuna, Kepulauan Riau (Kepri), Wan Siswandi melantik dan mengambil sumpah jabatan pimpinan tinggi pratama, administrator dan pengawas di lingkungan Pemkab Natuna.

Pelantikan ini sesuai dengan Surat Keputusan Bupati Natuna Nomor: 02/BKPSDM/2022, tanggal 3 Januari 2022. Kegiatan berlangsung di Gedung Sri Serindit, Ranai, Senin (3/1/2022) malam.

Adapun pejabat yang dilantik berjumlah 380 orang. Meliputi 6 orang jabatan tinggi pratama, 146 orang jabatan administrator, dan 228 orang pengawas.

Baca juga: Bupati Roby Lantik 188 Pejabat Fungsional Pemkab Bintan

Bupati Natuna, Wan Siswandi dalam sambutannya menyampaikan, pelantikan ini merupakan sebuah kewajiban sesuai dengan amanat dan peraturan yang berlaku.

Menurutnya, pelantikan ini jangan disangkut pautkan dengan urusan politik. Pihaknya berupaya mendudukkan sesuai dengan porsinya.

“Saya ucapkan selamat kepada yang sudah dilantik. Kita berupaya mendudukkan sesuai dengan porsinya. Niat kami baik, namun belum tentu dianggap baik," tutur Siswandi.

Orang nomor satu di Natuna ini mengakui, pelantikan pada malam ini merupakan yang terbesar. Karena merujuk kepada peraturan dan perubahan Perda.

“Ini adalah amanah, lakukan pekerjaanmu jangan pernah menghitung hasil dan bentuknya seperti apa, kerja maksimal nanti akan kelihatan hasilnya," pungkas Siswandi.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews