Antusias Warga Tinggi, Tersisa 30 Slot Booth Kuliner di Batamnews Festival

Antusias Warga Tinggi, Tersisa 30 Slot Booth Kuliner di Batamnews Festival

Stan kuliner Batamnews EO di Batam Batik Fashion Week 2021. (Foto: ilustrasi/Batamnews)

Batam, Batamnews - Perhelatan Batamnews Festival masih akan digelar sebulan lagi. Tapi tingkat partisipasi atau antusiasme hingga kini terlihat sangat tinggi.

Sebagaimana diketahui, Batamnews Event Organizer akan mengadakan pagelaran akbar di tahun 2022 mendatang, yakni Batamnews Festival. 

Baca juga: Coming Soon Batamnews Festival: Ada Bazar UMKM-Kompetisi Band

Di pagelaran itu, nantinya akan ada food and cafe bazaar hingga band competition. Event ini akan dihelat pada tanggal 28-30 Januari 2022 mendatang.

Sejauh ini, tingkat antisipasi UMKM di sektor kuliner sangat tinggi. Terlihat dari total 100 booth yang disiapkan, kini tersisa hanya 30 saja.

"70 tenant sudah mendaftar di booth event. Didominasi oleh kuliner," kata Project Manager Batamnews EO, Nurul Syafitri, Kamis (30/12/2021).

Baca juga: Batamnews EO Sediakan 70 Stan Kuliner di Batam Batik Fashion Week 2021

Untuk pendaftaran masih dibuka sampai tanggal 7 Januari 2022. Slot yang tersisa dikhususkan untuk kuliner khas daerah.

"Saat ini kita masih cari untuk jenis makanan yang unik dan belum ada di bazar seperti rujak, ketoprak, nasi goreng, mie ayam, es puter jadul dan lain-lain. Jadi dari total 70 tenant yang sudah mendaftar saat ini akan kita seleksi lagi karena ada sebagian yang menunya sama," kata Nurul.

Bagi yang ingin mendaftar, bisa langsung hubungi di kontak PIC Batamnews Festival, Olivia Fransiska di nomor +62 857-5274-2167. 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews