PKS Launching Mobil Layanan Masyarakat di Batam

PKS Launching Mobil Layanan Masyarakat di Batam

Dr Salim Segaf bersama Raden Hari Tjahyono saat senam bersama (Foto:ist)

Batam, Batamnews - Wakil Ketua II DPRD Kepulauan Riau (Kepri), Raden Hari Tjahyono melaunching program mobil layanan masyarakat bersama Ketua Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Dr Salim Segaf Al Jufri, Minggu (21/12/2021) kemarin.

Raden Hari yang juga merupakan Politisi PKS ini menyebut, PKS yang memiliki tagline bersama melayani masyarakat tidak ingin menjadikan tagline itu sebagai retorika tapi merupakan aksi nyata.

Baca juga: Salim Segaf Launching Mobil Khidmat PKS Batam, Sarana Layani Masyarakat

"Mobil layanan masyarakat inilah bentuk konkretnya selain memang program-program layanan masyarakat lainnya seperti fogging di perumahan, cek kesehatan gratis yang kita kemas bersama senam sehat dan bahkan kita juga relatif sering memotong gaji untuk keperluan darurat korban bencana," kata Raden Hari.

Ia mengaku senang Dr Salim bersedia mengunjungi Kepulauan Riau, satu diantara 34 provinsi di akhir tahun ini.

"Saya dan teman-teman PKS di Kepri berbahagia sekali di akhir tahun ini di silaturahmi Dr. Salim, semoga dengan kehadiran beliau di Kepri ini bisa mewujudkan Kepri yang gemilang dan Indonesia yang terbilang sesuai dengan tema kegiatan silaturahim kebangsaan beliau," pungkasnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews