Muncikari Cassandra Angelie Punya Deretan Nama Artis yang Terlibat Prostitusi

Muncikari Cassandra Angelie Punya Deretan Nama Artis yang Terlibat Prostitusi

Rilis Cassandra Angelie di Polda Metro Jaya.(foto: Liputan6.com)

Jakarta, Batamnews - Pemain sinetron Cassandra Angelie ditetapkan menjadi tersangka dalam kasus prostitusi artis. Hari ini pihak kepolisian sudah merilis mengenai masalah tersebut.

Dalam keterangannya, pihak kepolisian mengatakan ketiga muncikari tersebut sudah memasukkan beberapa nama artis lain untuk dijadikan korban prostitusi berikutnya.

Baca juga: Penampakan Barang Bukti Kasus Prostitusi Artis Cassandra Angelie

"Dari hasil pemeriksaan kepada pelaku dan tersangka, Subdit Cyber sudah bisa mendapatkan data bahwa kita memiliki data public figure lainnya yang masuk daftar list para muncikari ini," jelas Kabid Humas Kombes Zulpan saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jumat (31/12/2021).

Nantinya pihak kepolisian bakal memanggil beberapa artis yang sudah masuk daftar muncikari. Mereka bakal memberikan penyuluhan kepada artis-artis ini agar tidak terjebak.

Baca juga: Artis CA Ditangkap Terkait Prostitusi, Netizen Serbu Akun IG Cassandra Angelie

"Kemudian tentunya para artis yang masuk dalam list muncikari tersebut nantinya kita lakukan pemanggilan dalam rangka edukasi," jelas Zulpan lagi.

Zulpan juga mengatakan artis-artis yang masuk dalam list tersebut masih berusia muda.

"Yang rata-rata berusia masih muda, supaya tidak melakukan prostitusi online lagi. Ini sebagai bentuk pencegahan dari Polda Metro Jaya," ungkap Zulpan.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews