Penampakan Barang Bukti Kasus Prostitusi Artis Cassandra Angelie

Penampakan Barang Bukti Kasus Prostitusi Artis Cassandra Angelie

Foto: Instagram Cassandra Angelie

Jakarta, Batamnews - Polisi mengungkap identitas dari pesinetron berinisial CA yang ditangkap terkait kasus dugaan prostitusi, yaitu pesinetron Cassandra Angelie. Nama ini muncul di label barang bukti kasus tersebut.

Polisi mengeluarkan barang bukti prostitusi pesinetron berinisial CA, Jumat (31/12/2021). Barang bukti pakaian dalam berwarna hitam ditampilkan dalam sebuah plastik 'Kantong Barang Bukti'. Selain itu, ada beberapa kantong plastik lain yang merupakan bukti prostitusi pesinetron CA. Sejumlah barang bukti lainnya adalah handphone beserta beberapa SIM card.

Baca juga: Artis CA Ditangkap Terkait Prostitusi, Netizen Serbu Akun IG Cassandra Angelie

Di label barang bukti tersebut tertulis nama Cassandra Angelie. Label tersebut salah satu terdapat di barang bukti pakaian dalam.

Diketahui, Cassandra Angelie merupakan pemeran di sinetron 'Ikatan Cinta' yang tayang di salah satu stasiun televisi swasta Indonesia.

Cassandra ditangkap pihak kepolisian beserta muncikarinya terkait kasus dugaan prostitusi. Dia ditangkap di salah satu hotel mewah di wilayah Jakarta Pusat. "CA diamankan berikut muncikarinya," kata Zulpan.

Barang bukti kasus prostitusi Cassandra Angelie.
 

Kini Cassandra beserta muncikarinya masih dalam pemeriksaan intensif oleh pihak kepolisian.

Informasi penangkapan CA sebelumnya disampaikan melalui sebuah video yang diunggah di akun Instagram Subdit Siber Polda Metro Jaya. Polisi menegaskan penangkapan CA sudah sesuai dengan prosedur.

Baca juga: Artis Sinetron CA Ditangkap Terkait Prostitusi di Hotel Mewah

"Kami dari Subdit Siber Polda Metro Jaya telah berhasil mengamankan artis sinetron berinisial CA yang terjerat kasus prostitusi di salah satu hotel mewah di Jakarta Pusat," kata Kanit 1 Subdit Siber Kompol I Made Redi dalam video yang diunggah.

"Untuk prosedur pengamanan sudah sesuai dengan SOP yang berlaku, kalaupun pula kita melibatkan polwan dalam penanganan tersebut. Untuk informasi lebih lanjut segera kami sampaikan dalam konferensi pers," tuturnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews