Nominasi Pemain Muda Terbaik Piala AFF, 3 dari Indonesia!

Nominasi Pemain Muda Terbaik Piala AFF, 3 dari Indonesia!

Witan Sulaeman dan Pratama Arhan masuk nominasi pemain muda terbaik Piala AFF 2020. (Foto: ist)

Jakarta, Batamnews - AFF menggelar nominasi Pemain Muda Terbaik Piala AFF kali ini. Dari enam calon, ada tiga nama pemain Indonesia!

Dilansir dari situs resmi AFF, pihak AFF melansir 'VOTE: Young Player of the Tournament'. Kamu bisa masuk ke dalam situsnya dan memilih calon pemain muda terbaik Piala AFF 2020.

Baca juga: Viral Ada Presenter Doakan Timnas Tak Juara, Netizen Marah

Nominasi tersebut adalah untuk pemain berusia 21 tahun dan di bawahnya. Mereka yang masuk nominasinya adalah Sieng Chanthea (Kamboja), Paulo Gali (Timor Leste), Thanawat Suengchitthawon (Thailand), dan Witan Sulaeman, Pratama Arhan, serta Alfeandra Dewangga dari Indonesia.

Indonesia mendominasi di nominasi pemain termuda terbaik Piala AFF kali ini. Ketiga pemain itu, memang jadi tulang punggung Skuad Garuda untuk melangkah sampai babak final.

"Jarang-jarang ada pemain muda yang terus tampil konsisten. Witan yang masih 20 tahun, terus bermain apik sepanjang turnamen dan jadi nyawa di lini tengah Indonesia," tulis situs resmi AFF.

Baca juga: Cerita Egy Maulana Berjuang Datang ke Singapura demi Timnas Indonesia

"Tinggi dan bertenaga, Alfeandra Dewangga yang masih 20 tahun adalah gambaran bek tengah modern saat ini. Total, dirinya sudah mencatatkan 25 clearances, 23 interceptions, dan empat blok,"

"Pratama Arhan, pemain berusia 20 tahun ini sangat dinamis. Dia menjaga sisi kiri pertahanan Indonesia, serta mampu maju membahayakan lawan dengan catatan dua gol, dua assist, dan sembilan umpan kunci,"

Sejauh ini hingga berita ini diterbitkan, Witan Sulaeman memimpin voting dengan 16-ribuan suara. Disusul Pratama Arhan, dengan 13 ribuan suara.

(fox)
Komentar Via Facebook :