Piala AFF 2020: Dipuji Shin Tae-yong, Singapura Ambisi Lumat Garuda

Piala AFF 2020: Dipuji Shin Tae-yong, Singapura Ambisi Lumat Garuda

Pelatih timnas Singapura, Tatsuma Yoshida. (Instagram/@fasingapore)

Singapura, Batamnews - Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong memuji penampilan timnas Singapura usai menahan imbang Indonesia 1-1 pada leg pertama semifinal Piala AFF. Shin menyebut Singapura bermain lebih baik daripada tampil di fase grup.

Pelatih Singapura, Yoshida merespons pujian Shin Tae-yong dengan mengatakan timnas Singapura terus berusaha memperbaiki penampilan di setiap pertandingan.

"Kami pelatih asing, jadi kami ingin membawa hal yang baik untuk tim tempat kami bekerja. Mengenai peningkatan dibanding babak grup, timnas Singapura terus memperbaiki penampilan sedikit demi sedikit. Saya ingin memberi kado Natal untuk penggemar Singapura," ucap Yoshida dikutip The Thao Van Hoa.

Baca juga: Prediksi Timnas Indonesia vs Singapura di Semifinal Leg Kedua Piala AFF

"Kami menunjukkan bisa terus memperbaiki penampilan di setiap pertandingan. Bukti tim bisa berkembang. Kami akan menemukan area untuk diperbaiki di pertandingan selanjutnya," ujar Yoshida.

Yoshida kemudian berbicara mengenai kemungkinan leg 2 semifinal Piala AFF melawan Indonesia harus ditentukan dengan adu penalti. Sama seperti Shin Tae-yong, Yoshida berambisi meraih kemenangan dalam waktu normal.

"Pertandingan pertama berakhir imbang, jadi ada kemungkinan adu penalti. Saya tidak tahu, kami belum memikirkan hal tersebut. Saya berharap kami bisa memenangi pertandingan dalam 90 menit. Indonesia punya banyak pemain bagus," ujar Yoshida.

"Kami adalah tuan rumah, tapi terkadang kondisi itu membuat pemain tertekan. Saya berharap tim kami mendapatkan banyak dukungan dari penggemar. Kami ingin berjuang untuk penonton Singapura," ucap Yoshida.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews