ARMY Perlu Tahu! Ini Alasan BTS Gagal ke Batam

ARMY Perlu Tahu! Ini Alasan BTS Gagal ke Batam

BTS

Batam, Batamnews - Boy Band asal Korea Selatan, Bangtan Sonyeondan (BTS) gagal hadir dalam penandatanganan perjanjian kerjasama (PKS) untuk pengembangan Bandara Hang Nadim Batam. Padahal direncanakan BTS akan ikut menghadiri penandatanganan PKS tersebut.

President & CEO Incheon International Airport Corporation, Kim Kyung Wook menyampaikan alasan pihaknya tidak dapat menghadirkan BTS. Ia mengatakan, pandemi Covid-19 menyulitkan kedatangan BTS.

“Kami menyadari pandemi Covid-19 melanda dunia, sehingga membatasi ruang gerak, termasuk menghadirkan BTS,” ujar Kim saat hadir dalam penandatanganan PKS antara Badan Pengusahaan (BP) Batam bersama PT Bandara Internasional Batam, PT Angkasa Pura (Persero), Incheon International Airport Corporation dan PT Wijaya Karya (Persero) di Batam, Kepulauan Riau, Selasa (21/12/2021).

Baca juga: BP Batam Teken Kerja Sama Pengembangan Bandara Hang Nadim

Namun, pihaknya tetap akan berusaha untuk menghadirkan BTS saat sky festival digelar, festival ini setiap tahunnya dilaksanakan oleh Incheon International Airport. Dengan undangan yang hadir mencapai 10 ribu orang.

“Kalau bandara sudah selesai (dikembangkan), nanti mungkin BTS bisa datang ke Batam,” jelasnya.

Sebelumnya Kepala BP Batam, Muhammad Rudi sempat mengumumkan bahwa BTS akan hadir dalam pendatanganan perjanjian kerjasama pengembangan Bandara Hang Nadim.

Akan tetapi, rencana tersebut akhirnya tidak tercapai, dan dalam keterangan BP Batam, pada saat penandatanganan PKS, grup penyanyi asal Korea Selatan lainnya akan menggantikan BTS.

Namun pada kenyataannya, saat acara penandatanganan PKS, tidak ada grup penyanyi Korea Selatan yang hadir, hanya ada penampilan tarian tradisional Korea Selatan.

(ret)
Komentar Via Facebook :