Pasutri Wajib Tahu! 6 Posisi Seks Ini Cocok di Musim Hujan

Pasutri Wajib Tahu! 6 Posisi Seks Ini Cocok di Musim Hujan

Ilustrasi

Batam, Batamnews - Musim hujan sudah tiba. Tak terkecuali bagi wilayah-wilayah di Provinsi Kepulauan Riau (Kepri). Biasanya, musim ini menjadi favorit bagi pasangan untuk menghabiskan waktu bersama dan menciptakan keintiman.

Terkadang, keintiman tersebut berujung pada berhubungan badan. Gemericik air yang turun dan suhu yang dingin, membuat seks menjadi pilihan terbaik untuk menghangatkan tubuh ketimbang bersembunyi dibawah selimut.

Nah, berikut 6 posisi bercinta yang bisa diterapkan saat musim hujan dikutip dari berbagai sumber, Rabu (8/12/2021):

1. Lotus

Posisi lotus membuat sesi bercinta lebih santai namun menggairahkan. Walau ada banyak posisi seks di luar sana, namun posisi satu ini bisa dicoba untuk menghangatkan tubuh masing-masing.

Jika digambarkan, posisi lotus ini memberikan kenyamanan karena perempuan bisa duduk di atas pangkuan pasangannya. Ketika sedang melakukan penetrasi, perempuan hanya perlu bergerak pelan-pelan sambil melatih otot bokongnya.

Tidak perlu menggunakan gerakan cepat saat mencoba posisi lotus, cobalah secara perlahan agar dapat menikmati setiap momen sambil mendengarkan suara hujan.

2. Spooning

Posisi satu ini bisa dilakukan sambil berpelukkan sehingga memberikan kehangatan. Jika digambarkan, posisi ini seolah akan memeluk pasangan dengan berbaring dan meringkuk di belakang pasangan, menirukan posisi sendok yang diposisikan berjajar.

Posisi ini memberikan waktu untuk laki-laki dan perempuan merasakan kedekatan tubuh masing-masing. Berikan kontak fisik yang menghangatkan di bagian bahu, punggung atau bokong pasangan.

Saat penetrasi, pasangan bisa memberikan sedikit ciuman atau meremas payudara agar saling mencapai kepuasan selama berada di atas ranjang.

Baca juga: 7 Obat Kuat Alami Mudah Didapat untuk Tingkatkan Gairah Seks

 

3. Missionaris

Posisi ini bisa menciptakan keintiman sekaligus kehangatan. Posisi ini memberikan kesan intim yang mendalam karena bisa saling bertatap muka.

Sambil menikmati hujan turun, posisi ini membantu tiap pasangan untuk berpelukkan atau melakukan ciuman mesra. Pasangan bisa meremas bagian payudara ketika sedang menerapkan posisi ini.

4. Pretzel

Momen bercinta satu ini bisa dicoba ketika ingin mengeksplorasi posisi-posisi baru.

Jika digambarkan, kaki pasangan suami istri harus saling menyilang ketika ingin melakukan penetrasi yang hangat dan intim. Tubuh perempuan pun berbaring di tempat tidur harus miring dengan membuka salah satu kaki.

Baca juga: 7 Tanda Seseorang Kecanduan Seks yang Harus Diwaspadai

5. Women on top

Posisi woman on top cukup favorit di kalangan pasangan. Ketika memilih posisi ini, akan menciptakan kehangatan dan keintiman di atas ranjang.

Jika digambarkan, perempuan akan menempatkan tubuhnya di atas pasangan dan bisa langsung melakukan penetrasi. Momen ini bisa diciptakan agar pasangan mampu mudah melihat keindahan tubuh perempuan

6. Doggy Style

Posisi ini bisa mencapai kepuasan batin tiap pasangan selama berhubungan seks. Posisi ini cukup favorit dan meningkatkan gairah seksual sehingga bisa dipilih agar mampu menghangatkan tubuh saat momen bercinta.

Posisi doggy style mampu memberikan penetrasi yang cukup dalam untuk perempuan dan mencapai kepuasan yang diinginkan dalam kegiatan seks.

(ruz)
Komentar Via Facebook :