3 Efek Tisu Magic saat Bercinta, Bisa Bikin Tahan Lama

3 Efek Tisu Magic saat Bercinta, Bisa Bikin Tahan Lama

Ilustrasi

Jakarta, Batamnews - Berdasarkan data dari Healthline, sekitar 30 persen pria di seluruh dunia mengalami ejakulasi dini.

Dalam penelitian tersebut, 15 pria dengan ejakulasi dini mereka hanya bertahan selama dua menit atau kurang saat berhubungan seks, sehingga tidak dapat menunda orgasme mereka, dan merasa tertekan.

Untuk mengatasi hal tersebut pria dapat menggunakan tisu magic. Tisu ini juga biasa disebut dengan tisu Benzocaine yang dapat membantu pria dengan ejakulasi dini sehingga dapat bertahan lebih lama di tempat tidur.

Baca juga: 4 Fakta Tisu Magic, Durasi hingga Efek Samping

Berikut tiga manfaat tisu magic yang telah dirangkum dari berbagai sumber:

1. Durasi hingga ejakulasi menjadi lebih panjang

Dengan menggunakan tisu magic pria lebih dapat mengontrol durasi ereksi sampai ejakulasi.

Dalam sebuah penelitian yang dilakukan pada tahun 2019, para peserta penelitian melaporkan bahwa mereka mengalami peningkatan waktu rata-rata untuk ejakulasi hampir 3 menit setelah hanya 30 hari menggunakan tisu benzokain atau tisu magic. Setelah 2 bulan, efeknya bahkan lebih besar menjadi 5,5 menit (329 detik).

Baca juga: Pembunuhan PSK Online di Karawang Gara-gara Tisu Magic

2. Menjadi lebih percaya diri

Ketika seseorang dapat memuaskan pasangan, secara otomatis kepercayaan diri meningkat.

Tidak memiliki stres ejakulasi dini yang membebani pikiran bisa membuat lebih lebih percaya diri untuk memulai interaksi seksual. Rasa percaya diri tidak hanya bermanfaat bagi kamu, tetapi juga untuk pasangan.

3. Kehidupan seks jadi lebih sehat dan bahagia

Dengan menggunakan tisu benzokain atau tisu magic, pria dapat menenangkan saraf sensitif yang terkait dengan tingkat gairah yang meningkat.

Oleh karena itu, pada dasarnya kamu dapat mempersempit kesenjangan antara orgasme kamu dan pasangan. Tentu saja, perubahan semacam ini dapat mengarah pada kehidupan seks yang lebih bahagia dan lebih sehat.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews