4 Fakta Tisu Magic, Durasi hingga Efek Samping

4 Fakta Tisu Magic, Durasi hingga Efek Samping

Ilustrasi

Batam, Batamnews - Tisu magic dipercaya dapat mengatasi ejakulasi dini yang kerap dialami kaum pria. Ejakulasi dini tidak bisa dianggap hal biasa, karena dapat mengganggu keharmonisan rumah tangga.

Mengutip The Urology Care Foundation, 33 persen pria berusia 18-59 tahun di Amerika Serikat mengalami ejakulasi dini.

Menjawab masalah ejakulasi dini, tisu magic biasa dijadikan kaum pria sebagai solusi ketika hendak berhubungan badan. Meski begitu, sebelum menggunakan tisu magic, perlu diketahui apa saja efek samping dari penggunaan tisu magic.

Baca juga: Kandungan di Dalam Sperma dan Bahayakah Jika Tertelan?

Mengutip Healthline, berikut empat fakta tentang tisu magic:

1. Mengandung benzocaine

Badan Pengawas Obat dan Makanan (FDA) Amerika Serikat menyatakan bahwa kandungan benzocaine adalah anestesi lokal yang dapat menyebabkan berkurangnya jumlah oksigen yang dibawa melalui darah.

Karena kandungan benzocaine, tisu magic bekerja dengan mengurangi sensitivitas pada penis, sehingga penggunanya tidak merasakan efek atau sensasi penetrasi. Dengan begitu, proses ejakulasi akan tertunda dan hubungan seks bisa lebih lama.

2. Hasil penelitian

Studi yang dilakukan oleh Veru Healthcare pada 2017 menyatakan bahwa tisu magic berdampak signifikan terhadap para pengidap ejakulasi dini. Lima belas orang yang menjadi objek penelitian mengaku lebih bisa mengontrol ejakulasi saat penetrasi dan lebih puas saat berhubungan seks.

Baca juga: 7 Obat Kuat Alami Mudah Didapat untuk Tingkatkan Gairah Seks

3. Efek samping

Ada beberapa efek samping yang mungkin terjadi, antara lain:

Disfungsi ereksi karena kurangnya sensasi selama hubungan seksual. Luka gesekan karena berhubungan tanpa bisa merasakan gesekan. Gangguan kulit meliputi ruam, kulit mengelupas, gatal, kemerahan

Lebih jauh, tisu magic dapat memiliki efek samping pada gejala tubuh seperti sesak napas, kelelahan, pusing, hingga sakit kepala.

4. Durasi efek kebas

Pada 2019, dilakukan penelitian lanjutan dari studi sebelumnya (Veru Healthcare, 2017). Para pria yang menggunakan tisu magic melaporkan bahwa waktu mereka mencapai ejakulasi meningkat menjadi 165 detik (2,75 menit) setelah satu bulan penggunaan dan menjadi 329 detik (5,5 menit) setelah dua bulan pemakaian.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews