Geledah Kamar Kos Siskaeee, Polisi Kumpulkan Sejumlah Barang

Geledah Kamar Kos Siskaeee, Polisi Kumpulkan Sejumlah Barang

Tampang Siskaeee Setelah Diamankan Polisi di Bandung (Foto: Istimewa)

Jakarta, Batamnews - Polisi menggeledah kamar kos yang ditinggali Siskaee atau FCN (23). Siskaeee tampak dihadirkan dalam penggeledahan tersebut.

Kabid Humas Polda DIY Kombes Yuliyanto mengatakan penggeledahan dilakukan setelah Siskaeee diperiksa pada Minggu (5/12). Akan tetapi, Yuli tidak membeberkan di mana lokasi kos tersebut.

Baca juga: Jadi Tersangka Pamer Payudara-Kemaluan, Siskaeee Terancam 12 Tahun Bui

"Setelah kemarin hari Minggu tersangka kami amankan di Bandung kemudian dibawa ke Polda DIY dan setelah melaksanakan cukup istirahat yang bersangkutan diperiksa sampai kurang lebih jam 12 pada hari Minggu," kata Yuli kepada wartawan, Senin (6/12/2021).

"Selanjutnya pada kurang lebih pukul 13.00 dengan dipimpin Wadirkrimsus AKBP FX Endriadi melaksanakan penggeledahan di tempat kos pelaku," ucapnya.

Berdasarkan video yang beredar, tampak Siskaeee dibawa naik mobil berwarna hitam menuju kamar kosnya oleh polwan menggunakan jaket berwarna merah dan putih bertuliskan Ditreskrimsus Polda DI Yogyakarta.

Sesampainya di kamar, petugas langsung melakukan penggeledahan. Nampak polisi memeriksa sejumlah kotak berwarna krem dan hitam. 

Dalam video itu petugas kepolisian juga menemukan sejumlah perhiasan dan menanyakan buku rekening Siskaeee. "Perhiasan ada, buku rekeningmu mana?" kata petugas dalam video itu.

Nampak petugas juga menurunkan sejumlah kotak yang ditaruh di atas lemari. Nampak saat penggeledahan Siskaeee menggunakan baju berwarna hitam, berjilbab hitam dan bermasker hitam.

Baca juga: Banyak yang Penasaran Nyari Video Siskaeee

Sebelumnya diberitakan, pelarian Siskaeee terduga pelaku ekshibisionis di kawasan Yogyakarta International Airport (YIA) atau Bandara Kulon Progo akhirnya berakhir. Dia ditangkap polisi di Bandung.

Tim gabungan menangkap Siskaeee saat turun di Stasiun Bandung, Sabtu (4/12) pukul 14.00 WIB. Usai diperiksa di Mapolrestabes Bandung, Siskaeee dibawa ke Polda DIY dan baru tiba Minggu (5/12) pagi. Usai menjalani serangkaian pemeriksaan, Polisi kemudian menetapkan Siskaeee sebagai tersangka.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews