Tersangka Aksi Mesum di Bandara Siskaeee Tiba di Polda DIY Pagi Ini

Tersangka Aksi Mesum di Bandara Siskaeee Tiba di Polda DIY Pagi Ini

Tampang Siskaeee setelah diamankan polisi di Bandung sebelum akhirnya dibawa ke Yogyakarta, Sabtu (4/12/2021). (Foto: Istimewa)

Yogyakarta, Batamnews - Siskaeee telah tiba di Polda Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) pagi ini setelah sebelumnya menjalani pemeriksaan awal di Mapolrestabes Bandung. Diketahui, Siskaeee ditangkap tim gabungan di Stasiun Bandung pada Sabtu (4/12) kemarin.

"Pagi hari ini S sudah ada di Polda DIY," kata Kabid Humas Polda DIY Kombes Yuliyanto, Minggu (5/12/2021).

Baca juga: Wanita Pamer Payudara-Kemaluan di Bandara Yogya Ditangkap di Bandung

Yuli mengatakan Siskaeee masih akan menjalani pemeriksaan di Polda DIY.

"Setelah cukup istirahatnya maka akan dilakukan pemeriksaan oleh penyidik," ucapnya.

Sebelumnya diberitakan, polisi menangkap perempuan dewasa diduga Siskaeee di Kota Bandung. Sosok wanita tersebut bikin heboh gegara video aksi ekshibisionis pamer payudara dan kemaluan di Bandara Yogyakarta International Airport (YIA), Kabupaten Kulon Progo.

Kabid Humas Polda DIY Kombes Yuliyanto saat dimintai konfirmasi mengatakan wanita diduga Siskaeee itu ditangkap hari ini sekitar pukul 15.30 WIB.

"Hari ini 4 Desember 2021 sekitar pukul 15.30 WIB Subdit Ditreskrimsus Polda DIY telah mengamankan seorang perempuan yang diduga sebagai pemeran dalam video tidak senonoh yang beredar luas di dunia maya yang kejadiannya ada di Bandara YIA, Kulon Progo," kata Yuli kepada wartawan, Sabtu (4/12/2021).

Baca juga: Wanita Pamer Payudara-Kemaluan di Bandara Yogya Terlacak

Dikatakan Yuli, wanita itu diamankan di salah satu stasiun. Yuli mengatakan personel Ditreskrimsus Polda DIY saat ini tengah membawa wanita itu ke Yogya.

"Yang bersangkutan diamankan di salah satu stasiun kereta di Bandung. Saat ini sedang dalam perjalanan ke Polda dengan dikawal oleh personel Polda DIY dan Polwan dari Polrestabes Bandung," ujarnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews