See You, ARMY! BTS Umumkan Istirahat Sementara dari Segala Aktivitas

See You, ARMY! BTS Umumkan Istirahat Sementara dari Segala Aktivitas

BTS

Batam, Batamnews - BTS baru saja menyelesaikan aktivitasnya di Amerika Serikat. Setelah menggelar konser 4 hari di LA hingga membuka 2021 Jingle Ball Tour, RM Cs memutuskan beristirahat untuk sementara.

Kabar tersebut disampaikan langsung secara resmi oleh Big Hit Music. BTS akan beristirahat setelah satu tahun penuh beraktivitas.

Baca juga: Duh, Wali Kota Batam Sempat Jadi Sasaran BTS ARMY

"Kami ingin menginformasikan saat ini BTS berencana beristirahat untuk yang kedua kalinya setelah istirahat mereka di 2019. Mereka baru saja menyelesaikan jadwal di Amerika Serikat mulai dari Permission to Dance On Stage - LA hingga 2021 Jingle Ball Tour," ungkap manajemen.

"BTS secara aktif bertemu dengan fans pada 2020 hingga 2021 di tengah pandemi COVID-19 dan meraih prestasi yang membanggakan sebagai artis global top. Periode istirahat ini akan digunakan para member BTS yang tanpa lelah beraktivitas untuk mendapatkan inspirasi baru dan mengisi ulang energi kreatif mereka," lanjutnya.

BTS nantinya akan menghabiskan waktu akhir tahun bersama keluarga, yang disebut sebagai kali pertama sejak debut. Big Hit Music pun mengharapkan pengertian fans dan juga publik agar para member bisa beristirahat dengan bebas.

"Ini akan menjadi kali pertama BTS sejak debut untuk menghabiskan liburan akhir tahun bersama keluarga. Sekali lagi, kami mengharapkan pengertian publik agar mereka bisa menikmati waktu bebas seperti biasa dan membiarkan mereka fokus pada diri sendiri dalam waktu istirahat yang singkat ini," jelas Big Hit Music.

Baca juga: Lagu BTS 'Dynamite' Paling Banyak Diputar di Apple Music

"BTS akan fokus untuk mempersiapkan konser dan merilis album yang akan menandakan 'awal baru' dari BTS. Mereka akan fokus dalam mempersiapkan konser tatap muka agar bisa berinteraksi dan berkomunikasi dengan fans secara langsung Maret mendatang di Seoul," tambahnya.

Di akhir pernyataan, Big Hit Music juga berterima kasih kepada ARMY yang selama ini sudah mendukung BTS. Mereka berjanji BTS akan kembali dengan keadaan terbaik setelah mengisi energi selama istirahat.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews