Duh, Wali Kota Batam Sempat Jadi Sasaran BTS ARMY

Duh, Wali Kota Batam Sempat Jadi Sasaran BTS ARMY

ilustrasi.

Batam, Batamnews - Kehebohan soal kedatangan boyband Kpop BTS ke Batam yang akhirnya batal menyimpan cerita di balik itu.

Adalah Wali Kota Batam sekaligus Kepala BP Batam, M Rudi yang awalnya menyebut-nyebut nama BTS akan hadir Januari 2022 mendatang bareng pejabat Negeri Ginseng.

Baca juga: Tak Cuma Batam, BTS Juga Diperkirakan Tak Hadiri MAMA 2021

Namun akhirnya, pernyataan lanjutan disampaikan Humas BP Batam jika BTS dipastikan batal datang ke Batam akibat padatnya jadwal mereka. 

Konsorsium Angkasa Pura I (Persero), dari Incheon International Airport Corporation (IIAC) memang berencana memboyong BTS ke Batam saat penandatanganan kerjasama dengan BP Batam, hanya saja kedatangan BTS akhirnya diurungkan. Rencananya akan diganti grup K-pop lainnya.

Namun sebelum BTS dipastikan batal, pernyataan Wali Kota Rudi sempat bikin geram para ARMY, fans BTS di dunia maya.

Kata-kata yang menjadi perbincangan mereka adalah ungkapan Wali Kota Batam: "Kebetulan mereka (BTS) tak mau diisolasi, jika tak diizinkan maka mereka tak akan bisa hadir".

Wali kota dianggap para ARMY seakan mengetahui pasti bahwa pihak Agensi BIg Hit akan menyatakan konser ke Indonesia perihal grup K-pop terpopuler Dunia saat ini.

Al hasil para ARMY pun 'menyerang' Wali kota, bahkan banyak yang mengherankan perihal pernyataan tersebut.

Baca juga: Kpopers Batam Siap-siap! Pengganti BTS Kabarnya Tak Kalah Keren

"Aku yang tinggal di batam aja sama sekali ngga percaya bts ke Indonesia masih belum ada kemungkinan, ini pula mau ke kota Batam yang kecil nget banget, aku sangat tidak percaya kawan," ujar fans di instagram.

"Jahat lo pakk, mending urus rakyat lo sono daripada ngurusi BTS kalau cuma dijadiin senjata makan tuan", ujar salah satu fans di instagram.

"Dikira datengin BTS segampang itu apa ?! bikin berita kok gak mikirr heran!!," ujar salah satu fans di instagram.

Terlepas dari batalnya BTS ke Batam, siapa ya kira-kira grup Kpop yang bakal menggantikannya? menarik disimak.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews