Penyebab Tewasnya Gadis 20 Tahun di Batam Belum Diketahui

Penyebab Tewasnya Gadis 20 Tahun di Batam Belum Diketahui

Kerabat korban saat menjenguk ke rumah duka lokasi kebakaran di Tiban (Foto: Yude/Batamnews)

Batam, Batamnews - Seorang wanita berusia 20 tahun tewas saat terjadi kebakaran satu unit rumah di  RT1 RW1, Tiban Lama, Sekupang, Batam, Kepulauan Riau, Rabu (1/12/2021). Belum diketahui apa penyebab pasti kematian gadis tersebut. 

Apakah terbakar atau terhidup asap beracun di lokasi. Saat ini jasadnya tengah diautopsi pihak kepolisian.

Gadis tersebut ditemukan tak bernyawa di dalam kamar. Warga yang membantu memadamkan api, langsung mengecek ke dalam rumah dan melihat satu orang anggota keluarga tergeletak di atas kasur salah satu kamar dalam kondisi tidak bernyawa.

Petugas langsung mengevakuasi jenazah ke Rumah Sakit Bhayangkara di Nongsa.

Kebakaran itu berhasil dipadamkan sekitar pukul 05.00 WIB. Kejadian itu pertama kali diketahui tetangga korban. Saksi melapor ke ketua RT setempat dan warga.

Warga pun berusaha memadamkan api dengan peralatan seadanya.

"Apinya tidak besar di dalam kamar dan sampai ke dapur, tapi tidak sempat naik ke atap," jelas Ketua RT1 RW1 Tiban Lama, Komarudin di lokasi.

Ketika kejadian berlangsung, di dalam rumah itu tinggal empat orang anggota keluarga. Rumah tersebut memiliki empat kamar, namun hanya dua yang terisi.

"Sejak pukul setengah 7 tadi jenazah sudah dibawa ke RS Bhayangkara untuk diotopsi. Tapi kurang tahu setelahnya mau dibawa kemari lagi atau bagaimana," ucap Komarudin. Diketahui jenazah tersebut merupakan adik ipar dari pemilik rumah.

 

(ude)