Rumah Terbakar di Batam, Gadis 20 Tahun Tewas

Rumah Terbakar di Batam, Gadis 20 Tahun Tewas

Seorang wanita tewas dalam insiden kebakaran di Tiban Lama, Kecamatan Sekupang, Kota Batam, Rabu (1/12/2021). (Foto: Yude/Batamnews)

Batam, Batamnews - Satu rumah terbakar di RT1 RW1, Tiban Lama, Sekupang, Rabu (1/12/2021) subuh. Akibatnya satu orang meninggal dunia akibat tidak dapat menyelamatkan diri.

Kebakaran itu pertama kali diketahui oleh tetangga korban yang kemudian langsung melaporkan kepada RT dan warga setempat. Mereka berupaya melakukan pemadaman dengan menyiramkan air ke titik api.

"Apinya tidak besar, cuma di dalam kamar dan sampai ke dapur, tapi tidak sempat naik ke atap," jelas Ketua RT1 RW1 Tiban Lama, Komarudin di lokasi.

Ketika kejadian berlangsung, di dalam rumah itu tinggal 4 orang keluarga. Rumah tersebut memiliki 4 kamar, namun hanya dua yang terisi.

Api berhasil dipadamkan sekitar pukul 05.00 WIB. Warga yang membantu memadamkan api, langsung mengecek ke dalam rumah dan melihat satu orang anggota keluarga tergeletak di atas kasur salah satu kamar dalam kondisi tidak bernyawa.

Mengetahui itu, pihak warga pun kemudian menghubungi Polsek Sekupang untuk mengevakuasi jenazah.

"Sejak pukul setengah 7 tadi jenazah sudah dibawa ke RS Bhayangkara untuk diotopsi. Tapi kurang tahu setelahnya mau dibawa kemari lagi atau bagaimana," ucap Komarudin. 

Diketahui jenazah tersebut merupakan adik ipar dari pemilik rumah, seorang perempuan berusia 20-an tahun.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews