Pria yang Hilang Misterius di Cadas Sumedang Akhirnya Ditemukan

Pria yang Hilang Misterius di Cadas Sumedang Akhirnya Ditemukan

Foto: ist

Sumedang, Batamnews - Yana Supriatna (40), Warga Desa Sukajaya, Kecamatan Sumedang Selatan bikin geger. Kabar soal hilangnya dia Kawasan Cadas Pangeran menarik perhatian netizen. 

Yana tidak hilang, dia ditemukan di daerah Dawuan Majalengka. Polisi masih menyelidiki kasus ini.

"Yang bersangkutan telah kita amankan, barusan dari tim kita dari Satreskrim sudah mengamankan yang bersangkutan di daerah Dawuan," unggkap Kabag Ops AKP Hario Prastyo kepada detikcom, Kamis (16/11/2021) malam.

Haryo menyebutkan Yana ditemukan Jajaran Satreskrim Polres Sumedang sekitar pukul 16.00 WIB. Saat diamankan kondisi Yana dalam keadaan sehat dan saat ini sedang menjalani pemeriksaan oleh petugas Satreskrim.

"Masih sehat wal afiat, petugas masih melakukan pendalaman terhadap yang bersangkutan (Yana), yang bersangkutan masih diperiksa dan sudah dibawa ke sini," terangnya.

Haryo menegaskan sejauh ini pihak kepolisian masih melakukan pendalaman dan pemeriksaan kepada Yana terkait kemungkinan-kemungkinan dalam kasus ini. "Sejauh ini masih dilakukan pemeriksaan," ujarnya.

Menghilangnya Yana bikin shock keluarganya hingga melaporkannya ke polisi. Selain pesan suara kepada istrinya, Yana meninggalkan motornya di kawasan tersebut saat kejadian.

Motor milik Yana bernomor Z 2333 AB ditemukan oleh keluarganya dalam posisi terparkir di pinggir Jalan Cadas Pangeran dengan keadaan stang yang terkunci. Motornya pun ditemukan tanpa mengalami kerusakan bersama helmnya.

Lokasi ditemukannya motor Yana berada di jalur bawah Jalan Cadas Pangeran yang berjarak sekitar 1,5 Kilometer dari mulai Patung Kornel atau memasuki kawasan Jalan Cadas Pangeran dari arah Bandung - Sumedang. Sementara dari arah Sumedang-Bandung, lokasinya berjarak sekitar 200 meter.

 

Motor Yana ditemukan di tepian jalan yang biasa dipakai oleh para pengendara sebagai tempat darurat saat kendaraan mengalami kerusakan. Di lokasi tersebut, terdapat tebing dengan pepohonan cukup rimbun dengan jurang cukup dalam di seberang jalannya.

Peristiwa ini juga menarik perhatian netizen dan sempat trending di twitter. Polisi hari ini akan melakukan ekspose mengenai menghilangnya Yana di Kawasan Cadas Pangeran dan alasannya bisa muncul di Dawuan.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews