Ajaib, Pengemudi Selamat Usai Mobil Terbelah Dua Dihantam Kereta Api

Ajaib, Pengemudi Selamat Usai Mobil Terbelah Dua Dihantam Kereta Api

Beginilah kondisi mobil yang ditumpangi Evans usai ditabrak kereta api. (Foto: via Ladbible)

Wisconsin - Alexander Evans, seorang pengemudi mobil ekspedisi Amazon tak henti-hentinya bersyukur. Ia masih diberi kesempatan hidup meski mobil yang dikendarainya hancur ditabrak kereta api.

Evans masih mengingat betul saat kereta api berkecepatan sekitar 80 mil per jam membelah mobilnya menjadi dua di Milwaukee, Wisconsin pada Rabu (10/11/2021).

Saat itu, ia baru saja selesai mengantarkan paket hingga kemudian melintasi rel. Ia yang mengalami gangguan pendengaran pada telinga sebelah kiri, tak bisa mendengar kerasnya klakson lokomotif.

"Secara harfiah itu seperti satu bunyi bip panjang, seperti klakson dari kereta, dan saya menginjakkan kaki saya di gas," kata dia dilansir Ladbible.

Anehnya, tidak ada sinyal, lampu atau suara peringatan di perempatan dan Evans berpikir lebih banyak yang harus dilakukan untuk pengemudi tentang kereta yang akan datang.

Dalam sebuah unggahan di Facebook, istri Evans mengucapkan syukur karena suaminya bisa selamat dalam kecelakaan itu.

"Dengan ini, perubahan perlu dilakukan di Jefferson County, WI, untuk memastikan semua jalur kereta api yang memiliki sinyal peringatan, gerbang, lampu, dan atau tanda yang terlihat (khususnya dari drive pribadi dengan visibilitas rendah dari kereta yang akan datang) yang akan datang membantu melindungi warga atau dalam kasusnya seorang sopir pengiriman dari Amtrak yang melaju dengan kecepatan 120 mil per jam. Nyawa suami saya sangat berharga!"


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews