Terlalu, Penyewa Tinggalkan Rumah Acak-acakan Plus Ada Bangkai Kucing

Terlalu, Penyewa Tinggalkan Rumah Acak-acakan Plus Ada Bangkai Kucing

Kondisi rumah milik Aiman di Johor yang ditinggalkan penyewa dalam kondisi tak karuan. (Foto: World of Buzz)

Johor - Bisnis sewa rumah adalah hal biasa. Selain mendapatkan uang sewa, pemilik rumah tentu berharap penyewa bisa merawatnya dengan baik.

Namun, hal sebaliknya dirasakan oleh seorang pemilik rumah di Johor Bahru, Malaysia. Penyewa meninggalkan rumahnya dalam keadaan acak-acakan.

Aiman, pemilik rumah di Taman Nusantara, Johor dalam posting Facebook ​​menjuluki penyewa rumahnya sebagai "penyewa dari neraka".

Oleh penyewa, rumah itu dibiarkan dalam keadaan kotor dan jorok. Tidak hanya ruang tamu yang terlihat seperti reruntuhan tetapi kamar tidur, serta kamar mandi, tidak pernah dirawat. Tapi itu tidak semua.

Di tengah kekacauan itu, Aiman ​​menemukan 4 ekor bangkai kucing di dalam rumah, yang sebagian besar sudah membusuk! Kotoran kucing di sekitar kandang juga dibiarkan tidak bersih.

Berbicara kepada World of Buzz, Aiman ​​mengungkapkan bahwa dia tidak dapat menghubungi penyewa setelah penemuan yang mengejutkan itu. 

Karena kotoran dan kotoran terlalu banyak untuk dia tangani, Aiman ​​meminta bantuan beberapa kontraktor untuk membersihkan rumah. Kucing mati yang juga milik penyewa sebelumnya, ditangani dan dikubur oleh kontraktor.

Postingan yang beredar luas di media sosial itu sempat memicu kehebohan di kalangan warganet, yang sebagian besar mengecam aksi ulah penyewa yang ugal-ugalan itu.
 

(gea)