Direktur PTSP dan Investasi BP Batam Menghilang

Guru Tempat Anak Dwi Djoko Wiwoho Sekolah, Tak Tahu ke Mana Muridnya Menghilang

Direktur PTSP dan Investasi BP Batam Dwi Djoko Wiwoho bersama tiga orang anaknya. (Foto: Facebook)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Kabar mengenai Direktur Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Badan Pengusahaan (BP) Kawasan Batam belum diketahui pihak Sekolah Dasar Islam Terpadu (SD IT) Fajar Ilahi 2 Bengkong.

"Mengenai isu-isu yang beredar kami (pihak sekolah) tidak mengetahui secara pasti hal tersebut," tutur seorang guru kepada batamnews.co.id, Kamis (5/11/2015).

Guru tersebut mengatakan, saat ini kepala sekolah SD IT sedang tidak berada di tempat.

"Untuk informasi lebih jelas coba nanti sama kepala sekolah, beliau sedang berada diluar kota. Pekan depan udah ada di Batam," ujar dia.

T, anak Direktur PTSP BP Batam sudah tak masuk sekolah di SDIT Fajar Ilahi 2 Bengkong Kolam, Batam, Kepri, sejak Agustus 2015 lalu.

Sekolah Fajar Ilahi 2yang merupakan sekolah Islam terpadu di bawah Yayasan Islam Al-Khafi, itu terdiri dari SD dan Taman Kanak-kanak (TK).

Isu yang berkembang Dwi Djoko Wiwoho beserta istri dan diduga juga bersama anaknya berangkat umroh pada Agustus lalu.

Setelah itu ia tak lagi kembali ke Batam. Bahkan jabatannya sebagai pejabat teras di BP Batam, juga dia tinggalkan.

Menurut Direktur Humas BP Batam Purnomo Andi Antono Dwi Djoko Wiwoho (DDW), cuti pada bulan Agustus dan seharusnya masuk kantor pada 2 September. Hanya saja Dwi Djoko tak pernah hadir.

Kepala Biro SDM BP Batam Asep juga sudah mendatangi keluarganya dan mengirimkan surat, namun tak juga ada kejelasan mengenai keberadaan Dwi Djoko.

 

[is]

SHARE US :