Pemain Extravaganza Rony Dozer Meninggal di Teras Rumah

Pemain Extravaganza Rony Dozer Meninggal di Teras Rumah

Rony Dozer. (Foto: ist)

Jakarta - Komedian Rony Dozer meninggal dunia pada Kamis (11/11/2021). Pemain serial Extravaganza itu ditemukan tak bernyawa di teras rumahnya.

Artis Virnie Ismail yang sama-sama bermain dalam acara komedi tersebut mengungkapkan Rony Dozer awalnya duduk di teras rumah dengan waktu yang cukup lama. 

"Saya telepon (tetangga) katanya, Rony dari sore duduk di kursi yang sama di depan teras. Akhirnya saya ke rumahnya, belum ada keluarganya," ungkap Virnie Ismail dilansir Suara.com---jaringan Batamnews, Jumat (12/11/2021).

Menurutnya, Rony Dozer masih menyapa tetangga tersebut saat sore hari di teras rumah. Tapi saat maghrib, tetangga itu bingung melihat Rony Dozer masih berada di posisi yang sama.

"Jam 4 sore masih ada tetangga lewat masih dadah dadah masih respon, tapi udah mau maghrib tetangga bingung kok lampu mati, tetap duduk di teras," kata Vinie yang juga tetangga Rony ini.

Virnie Ismail menyebut kala itu banyak tetangga yang mendatangi rumah Rony Dozer. Ketika dicek, nyawa sang artis sudah tidak ada.

"Akhirnya tetangga semua datang, ada satu tetangga dokter, periksa ternyata sudah nggak ada," beber Virnie Ismail.

Dia menjelaskan kalau Rony Dozer baru dilarikan ke rumah sakit setelah istrinya datang. Dia disebut mengalami serangan jantung.

"Istrinya baru datang jam 10 lah, dibawa lah ke RSPI Bintaro ternyata serangan jantung. Karena Rony ada diabetesnya sudah akut, sudah lama juga," imbuhnya.

Jenazah Rony Dozer sendiri kini masih disemayamkan di rumah duka. Rencananya, dia akan dimakamkan di TPU Jombang, Tangerang Selatan.