Polisi Ungkap Kondisi Terkini Tubagus Joddy Usai Diperiksa

Polisi Ungkap Kondisi Terkini Tubagus Joddy Usai Diperiksa

Tubagus Joddy (Foto: dok. Instagram Tubagus Joddy)

Jakarta, Batamnews - Kasat Lantas Polres Jombang, Jawa Timur AKP Rudi Purwanto menjelaskan kondisi terkini dari Tubagus Joddy, pengemudi mobil Vanessa Angel.

Saat ini keadaan psikis Joddy terbilang cukup stabil usai mengalami kecelakaan maut yang menewaskan Vanessa Angel dan suami, Bibi Ardiansyah.

"Sudah mulai stabil (kondisi Joddy)," ujar Rudi Purwanto via detikom, Minggu (7/11/2021).

Sebelumnya, Joddy sempat menjalani pemeriksaan atas kasus kecelakaan tunggal yang menimpanya serta Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Joddy menjalani pemeriksaan itu di Rumah Sakit Bhayangkara, Surabaya, Jawa Timur bersama Polres Jombang. Joddy menjalani pemeriksaan sambil mendapatkan perawatan medis.

Pemeriksaan itu dilaksanakan pada 6 November 2021 sejak pukul 10.00 WIB.

Status Joddy saat ini adalah sebagai saksi. Selain Joddy, ada pula saksi lain yang ikut diperiksa, yaitu petugas tol dan warga yang ada di tempat saat kejadian kecelakaan.

"Untuk sementara saksi driver (Joddy), dari pihak tol, dari masyarakat sekitar yang melihat di TKP," tutur Rudi Purwanto, kemarin.

"Sementara tiga dulu, untuk pemeriksaan hari ini, mulai hari ini," lanjutnya lagi.

Sebelum menjalani pemeriksaan kemarin, polisi juga ungkap keadaan fisik dan psikis Joddy.

Saat itu Joddy mendapatkan luka ringan pada salah satu bagian tubuhnya dan merasa trauma. Hal itu kemudian menjadi pertimbangan polisi untuk memeriksa Joddy di lain hari.

"(Joddy) Justru tidak ada luka, tapi mungkin trauma," ujar Dirlantas Polda Jawa Timur Kombes Pol Latif Usman, belum lama ini.

"Cuma lecet sedikit itu. Tapi masih trauma," lanjutnya.

(fox)