Messi Kirim Kode Ingin Gabung Xavi di Barcelona

Messi Kirim Kode Ingin Gabung Xavi di Barcelona

Lionel Messi. (Foto: Reuters)

Barcelona, Batamnews - Sesaat setelah Xavi resmi menjadi pelatih Barcelona, Lionel Messi langsung mengirimkan pesan kepada mantan rekan setimnya tersebut.

Xavi, yang menggantikan posisi Ronald Koeman sebagai pelatih resmi Barcelona, mengaku mendapat pesan dari Messi.

"Messi mengirimkan pesan ke saya dan mendoakan agar saya sukses," kata Xavi singkat tanpa ingin meromantisasi kebersamaan dengan bintang lapangan hijau asal Argentina itu.

Dalam konferensi pers yang sama Xavi juga mengatakan ingin melatih pemain seperti Messi, Samuel Eto'o, dan Ronaldinho.

Keinginan Xavi dan Messi kembali bekerjasama dalam satu tim bukan hal yang mustahil mengingat beberapa waktu lalu La Pulga juga menegaskan ingin mengakhiri karier di Barcelona.

Messi yang baru bergabung dengan PSG pada Agustus lalu memiliki kontrak hingga 2023. Pada usia 36 bukan tak mungkin Messi masih akan bermain dan kembali mengenakan jersey Blaugrana.

Saat ini bersama PSG, Messi jarang bermain karena mengalami berbagai kendala fisik. Sesaat setelah bergabung dengan Les Parisiens, Messi tak langsung bermain karena belum fit. Setelah itu Messi sempat mengalami cedera tulang dan saat ini dibayangi masalah hamstring dan lutut.

Sementara sepeninggal Messi, Barcelona mengalami kemerosotan prestasi di awal musim. Sergio Busquets dan kawan-kawan saat ini ada di peringkat kesembilan.

Barcelona sudah kalah tiga kali dari 12 pertandingan. Mengantongi 17 poin, Barcelona terpaut 11 poin dari Real Sociedad yang ada di puncak klasemen dan tertinggal 10 poin dari Real Madrid yang menempati posisi runner up.


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews