Nikmati Menu Makan Siang Cita Rasa Nusantara di Batam Marriott Hotel

Nikmati Menu Makan Siang Cita Rasa Nusantara di Batam Marriott Hotel

Batam Marriott Hotel Harbour Bay. (Foto: ist)

Batam, Batamnews - Indonesia dan budaya merupakan dua hal yang tidak dapat dipisahkan. Dengan cita rasa Nusantara yang unik dan beragam, menjadikan Indonesia terkenal akan kelezatan masakan-masakan khas daerah yang semakin diakui oleh dunia. 

Tidak hanya warga lokal saja yang menyukai masakan Indonesia, banyak turis mancanegara yang rela datang dan kembali ke tanah air hanya untuk mencicipi rempah-rempah yang kental khas Nusantara.

Batam Marriott Hotel Harbour Bay kembali meluncurkan promo terbarunya di bulan September ‘Goji Kitchen Indonesian Lunch’. Menyajikan makanan tradisional dengan sensasi modern dari Goji Kitchen + Bar, merupakan pilihan yang tepat untuk menjadikan menu makan siang Anda yang biasa menjadi luar biasa dengan berbagai pilihan kenikmatan Indonesia yang lezat. 

Perpaduan nasi putih dengan berbagai pilihan set menu, mulai dari Ayam Gulai, Ayam Goreng Lengkuas, Ayam Bakar Kecap, Dendeng Sapi, hingga Tongseng Kambing yang dilengkapi dengan lalapan berupa acar dan sambal khas Indonesia. 

Promo yang ditawarkan Batam Marriott Hotel kali ini sudah termasuk dengan beberapa pilihan dessert serta es teh manis yang menyegarkan, hanya Rp 150.000 net / pax. 

Rasakan langsung sensasi makan siang 2 Menu All-Indonesian “Go Local” yang kini siap dipesan setiap harinya mulai jam 12 siang hingga 3 sore di Goji Kitchen & Bar, Batam Marriott Hotel Harbour Bay. 

Untuk reservasi dan informasi lainnya, Anda dapat menghubungi Call/WhatsApp ke +6281275342162 atau email [email protected].

(*)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews