Kronologi Hilangnya Akun Instagram Vanessa Angel, Sumber Penghasilan Keluarga

Kronologi Hilangnya Akun Instagram Vanessa Angel, Sumber Penghasilan Keluarga

Vanessa Angel.

Jakarta - Vanessa Angel belum lama ini mengalami kejadian yang kurang menyenangkan. Pasalnya, akun Instagram terverifikasi miliknya, @vanessaangelofficial mendadak hilang.

Hal tersebut, tentu membuat aktris 28 tahun ini sangat kesal dan sedih. Akun dengan jumlah followers mencapai 2,3 juta itu merupakan sumber mata pencahariannya.

Sang suami, Bibi Ardiansyah mengungkapkan cerita tentang awal kehilangan akun tersebut. Vanessa juga curhat soal cobaan yang dihadapi keluarganya kini.

Begini kronologi hilangnya akun Instagram Vanessa Angel, yang membuat ibu satu anak ini sedih.


Pemberitaan Miring Vanessa dan Sang Bayi

Sebelum menghilangnya akun instagram Vanessa Angel, artis yang tengah tersandung kasus penyalahgunaan narkoba ini mengungkapkan kekesalannya. Ia mengungkapkannya di kolom komentar Instagram salah satu televisi swasta.

Ia tak terima saat dirinya dituding membawa anak ke persidangan,  hanya sebagai modus agar bebas dari jeratan hukum.


Instagram/bibliss


Cerita Bibi tentang Hilangnya Akun Instagram Sang Istri

Setelah akun Instagram milik Vanessa hilang, sang suami Bibi Ardiansyah juga mengungkapkan keresahannya melalui akun Instagram pribadinya.

Ia mengaku tak mengetahui penyebab mengapa akun Instagram milik sang istri mendadak hilang. Menurutnya sebelum menghilangnya akun tersebut, sang istri mengunggah tentang akun sosial media salah satu stasiun televisi swasta yang memberitakan buruk tentangnya dan sang bayi.

“Bener banget akun @vanessaangelofficial baru aja di report karena melanggar peraturan mereka? Gak tau sebenernya sebabnya apa, setauku terakhir vanessa memposting tentang akun yang memberitakan berita buruk tentangnya & bayinya,” tulis Bibi.

“Nah kalo sampe akun ku yang ini hilang juga berarti akun kalian nanti juga bisa semudah itu dibungkam/gone oleh oknum tertentu. *sedih banget karena disitulah kini keluarga kami mencari uang dari endorse, karena sudah 7bulan belum dapat izin untuk ambil job shooting/apapun terkait kasus hukum berjalannya vanesa #yangsusahmakinsusah,” tutup Bibi.

 

Instagram/bibliss


Curahan Hati Vanessa

Belum juga kembali hingga saat ini, Vanessa akhirnya enggan berdiam diri. Ia menuliskan curhatan panjang melalui akun Instagram sang suami.

Ia mengungkapkan bahwa dirinya selama ini berusaha sabar menghadapi berbagai cobaan yang menimpanya.

"Aku sabar, saat aku dihujat 1 negara karena prostitusi dan akupun dipenjara karena pelanggaran UU ITE, aku sabar. Saat aku telah menjalani masa hukumanku di penjara selama 5 bulan dan masih dihina juga, aku sabar. Aku sabar," tulis Vanessa Angel.

"Saat aku dan ayahku diadu domba demi konten di beberapa media. Aku sabar, saat aku dijadikan tersangka kepemilikan xanax dan resep resminya."

 

Instagram/bibliss.

Vanessa Merasah Sedih

Meski sudah sekian lama sabar, Vanessa kali mengaku tak sabar saat media mulai memberitakan hal buruk tentang putranya yang masih bayi. Selain itu, Ia juga sangat sedih lantaran hilangnya akun tersebut, memutuskan rezekinya.

"Tapi aku nggak bisa SABAR saat ada akun yang memberitakan berita buruk tentang anakku, me-report akunku, memutus pintu rejekiku satu-satunya saat ini. Aku Vanessa Sabar Angel. #gila #bangsat," tulisnya emosional.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews