Didatangi Bupati Rafiq, Warga Desa Sebesi Puji Kinerja Pemkab Karimun

Didatangi Bupati Rafiq, Warga Desa Sebesi Puji Kinerja Pemkab Karimun

Bupati Karimun, Kepulauan Riau (Kepri), Aunur Rafiq menggelar Safari Jumat di Dusun 3, Desa Sebesi, Kecamatan Kundur, Jumat (15/10/2021).

Karimun, Batamnews - Bupati Karimun, Kepulauan Riau (Kepri), Aunur Rafiq menggelar Safari Jumat di Dusun 3, Desa Sebesi, Kecamatan Kundur, Jumat (15/10/2021).

Dalam kegiatan tersebut, Rafiq langsung bertanya apa yang kurang di dusun itu. Baik dalam segi pendidikan, pelayanan kesehatan dan juga pelayanan pemerintah.

"Ada yang ingin disampaikan ke saya, keluhan-keluhan yang ada di disini, baik itu masih adanya kendala untuk mengurus surat, KTP, dan pelayan kesehatan?," tanya Bupati kepada warga.

Kemudian, Bupati juga akan menampung apa saja keluhan yang disampaikan padanya. Dan akan segera ditindak lanjuti oleh pihak-pihak OPD terkait.

Namun, di Dusun itu, dari sejumlah warga baik itu ibu-ibu dan bapak-bapak yang hendak shalat Jumat, tidak ada yang menyampaikan keluhan.

 

"Berarti dah oke lah semua, tidak ada kendala dan segi pelayanan sudah baik," kata Rafiq.

Tidak hanya melakukan kunjungan kerja saja, Bupati Rafiq juga membagikan sembako pada warga yang kurang mampu. "Ini ada titipan, jangan dilihat besar dan isinya, dan semoga bermanfaat," ucap Rafiq.

Terpisah, seorang warga yang ditemui Batamnews, mengucapkan terimakasih pada Bupati Karimun yang telah memberi perhatian. Sehingga, sejumlah fasilitas yang kerap diperlukan oleh masyarakat telah memberikan pelayanan yang cukup baik.

"Di sini, untuk pelayan pemerintah bagus dan tidak ada kendala, tidak ada yang mempersulit saat mengurus dokumen," kata warga.

Selanjutnya, saat ditanya bagaimana dengan pelayanan kesehatan. Perempuan itu menjawab bahwa dapat terlayani dengan baik.

"Layanan kesehatan juga sama, bagus. Apalagi ada layanan kesehatan untuk lansia, dimana pelayanannya sangat baik," ujarnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews