Wagub Marlin Minta Karimun Pertahankan PPKM Level 1

Wagub Marlin Minta Karimun Pertahankan PPKM Level 1

Wagub Marlin saat mengunjungi Kabupaten Karimun (Foto:Edo/Batamnews)

Karimun, Batamnews - Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau (Kepri), masih bertahan di level 1. Statusnya saat ini Karimun berada di zona kuning.

Pencapaian yang didapat saat ini, juga sejalan dengan program vaksinasi yang masih terus digesa pemerintah daerah bersama TNI-Polri.

Wakil Gubernur Kepulauan Riau (Kepri), Marlin Agustina menginginkan Kabupaten Karimun dapat mempertahankan status PPKM level 1 yang telah dicapai saat ini.

"Saya mendengarkan sudah level 1 PPKM, mudah-mudah ini dapat dipertahankan apabila seluruh masyarakat dan stakeholder dapat bekerja sama untuk menjaganya," kata Marlin.

Kemudian, istri Wali Kota Batam itu juga menyapaikan bahwa dengan hasil yang telah dicapai sekarang ini, hasil kerja keras pemerintah daerah bersama TNI-Polri, dan tentunya masyarakat.

Dimana, penerapan protokol kesehatan ketat terus diimbau. Petugas-petugas dari gugus tugas juga setiap saat melakukan sosialisasi.

"Ini tentunya tidak lepas dari kerja sama semua pihak, terutama masyarakat yang selalu mematuhi protokol kesehatan," ujar Marlin.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews