Kadinkes Jamin Stok Vaksin di Batam, Apindo Kepri Ajak Warga Datangi Puskesmas

Kadinkes Jamin Stok Vaksin di Batam, Apindo Kepri Ajak Warga Datangi Puskesmas

Ketua Apindo Kepri saat disuntik vaksin (Foto:ist)

Batam, Batamnews - Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Kepulauan Riau (Kepri), menggesa agar capaian vaksinasi 100 persen di Kota Batam. Saat ini, capaian Batam sudah 85 persen lebih untuk dewasa dan 80 persen remaja.

"Kami menggesa capaian vaksinasi 100 persen. Kepala Dinas Kesehatan (Kadinkes), janji semua vaksin tersedia di seluruh Puskesmas Batam," ucap Ketua Apindo Kepri, Ir Cahya, Senin (18/10/2021).

Berpegang pada janji Kadinkes dimana vaksinasi bisa didapat di puskesmas se-Kota Batam, Cahya pun berharap agar masyarakat yang belum divaksin Covid-19 bisa segera divaksin.

Baca juga: Apindo Kembali Buka Pendaftaran Vaksinasi di Batam, Ada Pfizer dan Moderna

"Kami dari Apindo Kepri sendiri juga membuka pendaftaran untuk semua jenis vaksin, baik Sinovac, AstraZeneca, Moderna maupun Pfizer. Saat ini ketersedian vaksin kita sangat mencukupi, maka kita berharap agar masyarakat segera manfaatkan kesempatan ini," ujarnya.

"Kadinkes Kota Batam juga menyampaikan kepada kami bahwa masyarakat bisa mendapatkan semua jenis vaksin di seluruh puskesmas se-Kota Batam setiap hari kerja," sambung Cahya.

Dengan begitu, ia berpesan agar masyarakat dapat mendatangi puskesmas-puskesmas terdekat di tempat tinggal masing-masing.

"Kami semua membuka pintu dan berharap seluruh masyarakat bisa mendapatkan vaksin segera mungkin," pungkas Ir Cahya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews