Jumlah Subscriber Baim Wong Turun Akibat Tegur Kakek Suhud

Jumlah Subscriber Baim Wong Turun Akibat Tegur Kakek Suhud

Tangkapan layar Baim Wong terlibat insiden dengan seorang kakek-kakek. (Foto:Youtube)

Jakarta, Batamnews - Artis Baim Wong banjir hujatan setelah videonya menghardik Kakek Suhud viral. Konsekuensi lain yang harus diterima Baim adalah jumlah subscriber kanal YouTube miliknya turun drastis.

Kendati begitu, ayah dua anak ini sama sekali tak masalah. Baim Wong tetap bersyukur.

"Subcriber hilang aja saya bilang alhamdulillah, dari 19 juta turun 200 ribu, tetep alhamdulillah. Pikiran jadi ringan, kepala enteng," kata Baim Wong ditemui di Jakarta baru-baru ini.

Baim mengambil hikmah atas apa yang dialaminya ini. Yang jelas, dia sudah tahu letak salahnya pada Kakek Suhud.

"Belajar sih, menyenangkannya sudah berkali-kali kayak gini. Saya nggak tahu masalahnya dari mana. Tapi tahu cara menyikapinya, intinya instropeksi," katanya.

Sebelumnya, Baim Wong dihujat warganet lantaran menegur Kakek Suhud. Ayah dua anak itu kesal karena merasa dikuntit dan diteriaki minta duit oleh Kakek Suhud saat berkendara di jalan raya.

Momen Baim menghardik Kakek Suhud ada di vlog YouTubenya. Satu hal yang bikin publik marah, Baim sengaja membagikan uang kepada sopir ojol di depan Kakek Suhud.

Gara-gara ulah Baim, Kakek Suhud banjir simpati dari masyarakat. Mereka ramai-ramai berdonasi untuk Kakek Suhud.

Artis Nikita Mirzani jadi salah satu yang terang-terangan pasang badan buat Kakek Suhud.

Gelombang kecaman makin tinggi, Baim Wong akhirnya minta maaf. Dia akui salah dan sadar tak punya adab kepada orang yang lebih tua.

(fox)