Baim Wong Ajak Fiki Naki ke Kazahktan Temui Dayana, Echi Cemburu!

Baim Wong Ajak Fiki Naki ke Kazahktan Temui Dayana, Echi Cemburu!

Fiki Naki dan Echi, anggota tim channel Bapau Family (channel youtube milik Baim Wong)

Jakarta - Baim Wong rupanya akan mewujudkan rencana Fiki Naki bertemu wanita yang dikenalnya melalui aplikasi Ome TV bernama Dayana di Kazakhstan. Hal ini diketahui melalui tim Bapau Family yang mengunggah sebuah video di channel YouTube mereka.  

Video berdurasi 11.10 itu diberi judul "ECHI CEMBURU !! FIKI NAKI LEBIH PILIH DAYANA KARENA ..."  Echi sendiri merupakan salah satu tim Bapau Family yang juga dikabarkan dekat dengan Fiki Naki.  

Disebutkan oleh salah satu tim Echi saat ini tengah cemburu dengan sosok Dayana.  "Ada apa dengan Dayana Chi? Kok langsung jutek sih? ujar salah satu anggota tim.  

Di sisi lain, salah satu anggota tim pria memberikan pujian kepada Dayana dan Echi.  Ia menyebut jika keduanya sama-sama cantik.  

"Aku jujur aja sih ya, dua-duanya sih emang cantik, cuman kalau Dayana itu agak tembem, kalau Echi bagus tirusnya," paparnya.  Menanggapi hal itu, Echi lantas menunjukkan akun Instagram Dayana yang folowersnya semakin bertambah bahkan sampai centang biru.  

Dalam video itu Echi juga mengatakan hubungannya dengan Fiki Naki. "Ya baik-baik aja," katanya.  

Selain itu, Echi dan Fiki juga video call dan chat WhatsApp.  Di sela-sela perbincangan, salah satu anggota tim Bapau Family menceritakan saat ia dipanggil oleh Baim Wong yang berencana ke Kazakhstan untuk menemui Dayana.  

 

Dayana, cewek Kazakhstan yang mendadak viral di kalangan netizen Indonesia. (instagram)

"Kemarin itu gue dipanggil si bos kan, terus bos ngomong ayo entar kita ke Kazakhstan, ternyata dipending, tapi kayaknya bakal kesana, Echi kayaknya ikut," ujarnya.  

Lalu ia menanyakan bagaimana jika nanti Echi bertemu Dayana di Kazakhstan. "Ya udah, tinggal kenalan aja" cetus Echi.  

Tak lama kemudian, Baim Wong datang menghampiri mereka.  Mereka pun kembali menanyakan apakah kita jadi ke Kazakhstan atau tidak.  

"Bos kita kan mau ke Kazakhstan ya," tanya tim.   "Iya," jawab Baim.  

Lantas tim kembali menanyakan apakah Echi akan diajak atau tidak. "Jangan lah, perang nanti," papar Baim.  

 

Dayana, Fiki Naki dan Echi.

Lebih lanjut, Baim Wong  juga mengatakan bahwa dirinya, Fiki Naki dan tim akan pergi ke Kazakhstan untuk menyelesaikan beberapa project sembari bertemu Dayana.  

Baim juga sempat mengucapkan jika ia setuju apa bila Dayana dan Fiki Naki menikah. Dayana yang ajak nikah bro," ujar Baim sambil mengacungkan jempolnya.  

(fox)
Komentar Via Facebook :