Dua Bocah Tinggal Bersama Jasad Ibunya di Apartemen Bikin Heboh

Dua Bocah Tinggal Bersama Jasad Ibunya di Apartemen Bikin Heboh

ilustrasi.

Paris, Batamnews - Dua gadis kecil bersaudara berusia 5 dan 7 tahun tinggal di apartemen selama berhari-hari bersama jasad ibu mereka yang meninggal mendadak di Prancis barat laut, menurut keterangan jaksa di wilayah tersebut pada Sabtu.

“Jangan rebut, mama sedang tidur,” kata dua bocah tersebut kepada petugas polisi yang mendatangi apartemen mereka pada Rabu di kota Le Mans, dikutip dari Al Arabiya, Minggu (3/10/2021).

Menurut jaksa, polisi mendatangi apartemen tersebut setelah sekolah dua bocah itu melaporkan mereka sudah lama tidak masuk sekolah.

Para petugas polisi memaksa masuk dan menemukan jasad ibu dua bocah tersebut. Perempuan tersebut lahir di Pantai Gading dan dinyatakan meninggal karena penyebab alamiah atau wajar, menurut hasil otopsi.

Dua bocah tersebut kemudian dibawa ke rumah sakit dan ditempatkan di ruang perawatan anak-anak. Mereka juga diberikan konseling psikologi.

Belum jelas berapa lama mereka tinggal di dalam apartemen bersama jasad ibu mereka.

“Kita telah mengesampingkan hipotesis kriminal,” jelas jaksa Mans Delphine Dewailly kepada AFP.

“Kami sekarang akan menunggu beberapa hari dan kemudian berusaha mendapatkan keterangan saksi mata dari para bocah perempuan itu.”


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews