Kasus Corona di Singapura Makin Melonjak, Sehari 2.268 Kasus

Kasus Corona di Singapura Makin Melonjak, Sehari 2.268 Kasus

Ilustrasi.

Singapura, Batamnews - Kasus harian Covid-19 di Singapura kembali mencatatkan rekor harian. Sebanyak 2.268 kasus baru dilaporkan pada Rabu (29/9/2021).

Kasus baru ini termasuk delapan kematian lagi akibat komplikasi akibat penyakit tersebut.

Lima pria dan tiga wanita, semuanya warga Singapura, berusia antara 72 dan 90 tahun.

Enam di antaranya tidak divaksinasi. Satu divaksinasi sebagian dan satu divaksinasi penuh. Semuanya memiliki berbagai kondisi medis yang mendasarinya, kata Kementerian Kesehatan Singapura dilansir Channel News Asia.

Kementerian Kesehatan tidak memberikan informasi tentang kondisi medis yang mendasari mereka.

Ada 38 kematian pada bulan September saja, dan jumlah ini merupakan rekor bulanan baru. Pasien positif Corona di Singapura yang meninggal dunia sekarang mencapai 93.

Dari kasus baru yang dilaporkan pada Rabu, 2.258 adalah infeksi menular lokal yang terdiri dari 1.810 kasus di masyarakat dan 448 di asrama pekerja migran.

Ada juga 10 kasus impor, kata Kementerian Kesehatan dalam update harian yang dirilis ke media sekitar pukul 22.55 waktu setempat, tadi malam. Tujuh terdeteksi pada saat kedatangan sementara tiga mengembangkan penyakit selama pemberitahuan tinggal di rumah atau isolasi.

Ini adalah hari kedua berturut-turut Singapura melaporkan rekor jumlah infeksi baru, setelah 2.236 kasus diumumkan pada Selasa.

Hingga Rabu, Singapura telah melaporkan total 94.043 kasus Covid-19 sejak awal pandemi.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews