Harapan Bupati Rafiq di HUT Kepri, dari Pembangunan Strategis hingga Ekonomi

Harapan Bupati Rafiq di HUT Kepri, dari Pembangunan Strategis hingga Ekonomi

Bupati Karimun, Aunur Rafiq (Foto:Edo/Batamnews)

Karimun, Batamnews - Kepemimpinan Gubernur-Wakil Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) Ansar-Marlin, diyakini akan membawa Kepri ke arah yang lebih baik. Sehingga nantinya dapat berdaya saing dengan wilayah lainnya di Indonesia di berbagai sektor.

Di usia Kepri yang ke-19 tahun ini, Bupati Karimun, Aunur Rafiq pun mengaku siap bekerjasama dan berkolaborasi dengan Pemprov Kepri dalam segi pembangunan.

Menurut Rafiq, dengan terwujudnya pembangunan di tingkat daerah, akan memberikan dampak baik dan pertumbuhan ekonomi terus dapat ditingkatkan.

Selama ini, Pemprov Kepri telah banyak memberikan kontribusi untuk Kabupaten Karimun, mulai dari sektor pertanian, pendidikan hingga pembangunan infrastruktur yang sudah dinikmati oleh masyarakat.

Baca juga: Bacakan Visi-Misi, Marlin Bertekad Bawa Kepri Semakin Makmur

"Untuk saat ini, ada sejumlah proyek strategis di Karimun, yaitu pembangunan pelabuhan peti kemas Malarko, perpanjangan landasan pacu Bandara RHA, dan Air bersih," kata Bupati Rafiq, Jumat (24/9/2021).

Orang nomor satu di Karimun itu juga berharap kalau pembangunan strategis tersebut segera terlaksana. Upaya pemerintah provinsi dan daerah juga telah dibuktikan dengan langsung menghadap pihak tertentu, seperti Kementerian Perhubungan dan Perekomonian.

"Komitmen Bapak Gubernur bersama Pemda dengan langsung menjumpai Bapak Menteri, agar pembangunan dapat segera terlaksana," ujar Rafiq.

Rafiq juga berharap, dihari jadi ke-19 tahun Provinsi Kepulauan Riau, pemerataan pembangunan dan percepatan pemulihan ekonomi di setiap Kabupaten/Kota di Kepri dapat dilakukan.

"Dimana, sesuai dengan tama 'Kepri Sehat, Kepri Maju. Kesehatan pulih, Ekonomi Bangkit.' Itu tentunya harus disertai dengan penuh rasa semangat," pungkas Rafiq.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews