Tolak Jelaskan Kondisi Tukul Arwana, Dirut RS PON: Kami Dilarang!

Tolak Jelaskan Kondisi Tukul Arwana, Dirut RS PON: Kami Dilarang!

Tukul Arwana. (Foto: Suara.com)

Jakarta - Komedian Tukul Arwana masih menjalani perawatan intensif di di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional (RS PON), Cawang, Jakarta Timur karena alami pendarahan otak. 

Ia dikabarkan sempat menjalani operasi untuk penyembuhan. Namun pihak rumah sakit tak bisa menjelaskan kondisi terkini pelawak dan presenter itu.

"Seperti yang saya sampaikan, saya tidak berhak untuk menyampaikan kondisi pasien karena ini berkaitan dengan hak pasien, kami dilarang," kata Dirut RS PON, dokter Mursyid dilansir Suara.com---jaringan Batamnews, Jumat (24/9/2021).

Sang dokter menyarankan awak media untuk bertanya langsung ke keluarga Tukul Arwana. Sebab mereka dianggap lebih berhak menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi.

Baca: Kronologi Tukul Alami Pendarahan Otak hingga Dilarikan ke RS

"Hal itu bisa ditanyakan kepada keluarga. Karena keluarga lah yang berhak untuk menyampaikan hal ini, mohon maaf," katanya.

"Jadi kami melanggar kode etik jika menyampaikan kondisi dari pasien," ujar dia lagi.

Tukul dilarikan ke RS setelah sempat mengeluhkan pusing pada Kamis (23/9/2021) kemarin.

Salah seorang perwakilan dari keluarga, Rizki Kimon menyampaikan jika kini Tukul Arwana telah menjalani operasi selama dua jam. Sehingga saat ini sedang menjalani masa pemulihan.