Alami Pendarahan Otak, Begini Kondisi Terkini Tukul Arwana

Alami Pendarahan Otak, Begini Kondisi Terkini Tukul Arwana

Tukul Arwana.(Foto: Antara)

Jakarta, Batamnews - Tukul Arwana dilarikan ke rumah sakit. Ia mengalami pendarahan otak.

Anak Tukul Arwana, Ega Prayudi, mengungkapkan kondisi terkini sang ayah. Menurut Ega Prayudi, Tukul Arwana kini sudah mulai membaik sejak awal dibawa ke Rumah Sakit Pusat Otak Nasional (RS PON).

Baca juga: Kronologi Tukul Alami Pendarahan Otak hingga Dilarikan ke RS

"Jadi saya baru dapat informasi dari manajer. Untuk kondisi ayah masih alhamdulillah normal, nanti perkembangannya mungkin bisa saya update lagi," ujar Ega Prayudi, Kamis (23/9/2021).

Tak banyak hal yang bisa disampaikan oleh Ega Prayudi mengenai Tukul Arwana. Ia hanya minta didoakan yang terbaik untuk kesembuhan Tukul Arwana.

"Untuk saat ini saya minta doanya saja mudah-mudahan bisa sehat kembali," tukas Ega Prayudi.

Awalnya, Tukul mengaku kepalanya pusing. Hal itu terjadi pada Rabu (22/9/2021) sore.

Setelah beberapa saat, sakit ke kepala Tukul tidak juga hilang. Keluarga kemudian memutuskan untuk membawa sang komedian dan presenter itu ke rumah sakit.

"Sebelum Magrib ya. Nggak tau itu tadi tiba-tiba sebentar doang kelihatannya pusing ya udah dibawa ke dokter," kata Jaka, salah satu kerabat Tukul.

Kondisi mengenai kesehatan Tukul tersebut mengejutkan orang-orang yang ada di rumahnya. Padahal sejak Rabu pagi, Tukul terlihat sehat.

Baca juga: Pelawak Tukul Dikabarkan Kritis Alami Pendarahan Otak

Menurut Medi yang juga kerabat dari Tukul, pria dikenal punya jargon 'Tak Sobek-sobek' itu tiba-tiba saja mengeluhkan sakit di kepalanya.

"(Kondisi dari pagi) fit banget. Tadi sore sempet suruh saya beli pasta gigi sama sikat gigi abis itu dia mandi, saya tetap jaga di sini (di depan rumah) abis itu dia ke dalam dan nggak tau kan saya di luar," beber Pak Medi, kerabat Tukul.

"(Kondisi lemas saat dibawa ke rumah sakit) setau saya begitu, terus dibawa," lanjutnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews