Kronologi Tukul Alami Pendarahan Otak hingga Dilarikan ke RS

Kronologi Tukul Alami Pendarahan Otak hingga Dilarikan ke RS

Tukul Arwana dikabarkan tengah dirawat di RS Pusat Otak Nasional Jakarta. (Foto: Suara.com)

Jakarta, Batamnews - Komedian Tukul Arwana dirawat di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional, Cawang, Jakarta Timur. Dirinya mengalami pendarahan otak pada Rabu (22/9/2021) malam. 

Meski belum diketahui pasti penyebab Tukul mengalami pendarahan otak, kondisi ini umumnya disebabkan oleh sejumlah penyakit seperti hipertensi hingga trauma pada kepala.

Kabar Tukul Arwana pendarahan otak pertama kali dikonfirmasi Ega Prayudi, salah satu anak Tukul. Kondisi Tukul Arwana saat ini tengah menjalani perawatan medis.

"Betul beliau saat ini masih dalam perawatan dokter," jelas Ega, dikutip dari InsertLive, Rabu (23/9/2021).

Tukul Arwana mengeluh pusing

Sebelum dilarikan ke rumah sakit, Tukul Arwana rupanya sempat mengalami sejumlah gejala. Salah satu gejalanya merasa pusing. Jaka, kerabat Tukul menyebut kondisinya saat pagi sangat fit dan masih bisa menyuruh karyawan membeli pasta gigi.

"Sebelum Magrib ya. Nggak tau itu tadi tiba-tiba sebentar doang kelihatannya pusing ya udah dibawa ke dokter," kata Jaka di kediaman Tukul.

Sebelum dilarikan ke rumah sakit, Jaka kerabat Tukul mengatakan sang komedian sempat mengalami pusing pada Rabu (22/9/2021) usai Magrib.

"Sebelum Magrib ya. Nggak tau itu tadi tiba-tiba sebentar doang kelihatannya pusing ya udah dibawa ke dokter," kata Jaka di kediaman Tukul.

Selain itu dikatakan kondisi Tukul dalam keadaan sehat sejak pagi. Bahkan ia sempat menyuruh karyawannya untuk membelikan pasta gigi sebelum mandi.

"(Kondisi dari pagi) fit banget. Tadi sore sempet suruh saya beli pasta gigi sama sikat gigi abis itu dia mandi, saya tetap jaga di sini (di depan rumah) abis itu dia ke dalam dan nggak tau kan saya di luar," beber Pak Medi, kerabat Tukul.

"(Kondisi lemas saat dibawa ke rumah sakit) setau saya begitu, terus dibawa," lanjutnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews