Wow, Pedagang Online Asal China Serbu Indonesia Apa Saja yang Ditawarkan?

Wow, Pedagang Online Asal China Serbu Indonesia Apa Saja yang Ditawarkan?

Hak cipta: Lensaindonesia

BATAMNEWS.CO.ID - Selamat datang di dunia pasar bebas, Pebisnis oneline Indonesia, saingan Anda kini bertambah. JD.id, raksasa e-commerce asal China sebentar lagi hadir di Indonesia. Alamat situsnya adalah www.JD.id.

"Produk yang kami jual asli 100%, kualitas terjamin, harga kompetitif, layanan purna jual resmi, dan pengiriman satu hari sampai khusus untuk Jabodetabek” demikin ujar Li Zhang Country Manager JD Indonesia, seperti dilansir dari KompasTekno, Jumat (30/10/2015).

JD.id merupakan toko online yang menjual aneka barang elektronik. Di website-nya, ada tujuh kategori produk yang dipasarkan, yaitu Smartphone & Tablet, Laptop & Komputer, Peralatan Kantor & Jaringan, Perangkat Keras & Komputer, Kamera & Audio, Smart & Gaming, dan TV Layar Datar.

Meskipun baru memulai operasi di Indonesia, namun JD mengklaim telah mendapat dukungan penuh dari aneka brand terkemuka, seperti Lenovo Indonesia yang menggandeng JD untuk memasarkan smartphone Android Lenovo A2010. Website JD di Indonesia yang menggunakan domain ".id" (www.jd.id), menurut JD menunjukkan keseriusan mereka untuk memberikan yang terbaik dan mendapat kepercayaan bagi pelanggan di Indonesia.

Zhang menambahkan, pelanggan mendapatkan kemudahan cara pembayaran, baik dengan kartu kredit, transfer bank, maupun COD (cash on delivery: bayar tunai di tempat saat barang sampai di tujuan).

Di China Sendiri, JD telah memiliki 100 juta pelanggan aktif dan menguasai 49 persen penjualan online ritel di China. JD juga mengklaim telah melayani lebih dari 700 juta order per tahun. Pada tahun 2015, JD mencatat pendapatan senilai 29,6 milyar dollar AS.

[rul]

 

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews