Cegah Disfungsi Ereksi dengan 5 Makanan Ini

Cegah Disfungsi Ereksi dengan 5 Makanan Ini

Ilustrasi penderita DBD. (foto: ist/antarafoto)

BATAMNEWS.CO.ID - Makanan bisa jadi cara alami untuk membantu tingkatkan gairah seksual. Seperti jahe yang bisa mencegah disfungsi ereksi saat berhubungan seksual.

Tidak hanya jahe, simak ulasan lengkap sejumlah makanan yang bisa membantu meningkatkan gairah seksual, seperti dilansir Thedailymeal, Jumat (30/10/2015).

Brokoli

Sayuran hijau yang renyah ini punya kandungan vitamin C yang cukup banyak. Hal ini dapat membantu sirkulasi darah ke organ dan sudah dikenal sebagai membangkit libido pada wanita.

Tiram

Sudah jadi rahasia umum bahwa tiram dapat meningkatkan gairah seksual. Tiram dapat meningkatkan testosteron pada pria dan progesteron pada wanita. Kedua hormon ini sangat berhubungan dengan aktivitas seksual.

Jahe

Jahe punya khasiat untuk maksimalkan tekanan darah dan membantu disfungsi ereksi. Tambahkan jahe ke dalam campuran smoothies yang Anda buat dapat memberikan sensasi hangat yang nikmat.

Safron

Rempah yang punya aroma khas ini dipercaya dapat meningkatkan gairah seksual bagi pria atau wanita. Konon, bangsa Romawi sering kali menaburi safron bubuk di atas ranjang pengantin baru.

Tepung gandum utuh (whole grain)

Tepung gandum utuh juga bisa berfungsi sebagai afrosidiak bila dikonsumsi rutin. Tepung ini juga kaya akan serat yang dapat membantu pencernaan dan keseimbangan hormon. Sajian yang bisa Anda konsumsi misalnya adalah roti gandum.

(ind/bbs)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews