Harhubnas 2021: Bandara RHA Karimun Berbagi ke Warga Kurang Mampu

Harhubnas 2021: Bandara RHA Karimun Berbagi ke Warga Kurang Mampu

Bandara RHA Karimun berbagi sembako kepada warga kurang mampu (Foto:Edo/Batamnews)

Karimun, Batamnews - Bandar Udara Raja Haji Abdullah (RHA) Karimun, Kepulauan Riau (Kepri), menggelar bakti sosial dalam rangka peringatan Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) tahun 2021.

Bakti sosial yang digelar itu, langsung dipimpin Kepala Bandara RHA Karimun, Fanani Zuhri, Jumat (17/9/2021). Pihaknya membagikan sembako dengan menyasar warga kurang mampu, berdomisili di sekitar Bandara RHA Karimun.

"Kegiatan ini merupakan puncak dari rangkaian acara dalam rangka Harhubnas tahun 2021. Paket sembako telah kami siapkan untuk dibagikan kepada masyarakat kurang mampu di sekitar Bandara," kata Fanani, Minggu (19/9/2021).

Baca juga: Pengurus Baru, DPC GAMKI Karimun Diminta Tingkatkan Kolaborasi Bangun Daerah

Sebelumnya, Bandara RHA Karimun juga telah melaksanakan kegiatan Padat Karya dan Vaksinasi Massal untuk masyarakat Karimun.

Pembagian sembako yang dilakukan tersebut, diharapkan dapat membantu masyarakat dan bermanfaat bagi yang membutuhkan, khususnya bagi warga yang terdampak langsung Pandemi Covid-19.

"Harapan kami dengan kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak langsung dengan pandemi Covid-19 ini dapat meringankan sedikit beban mereka," ujarnya.

Lanjut Fanani, baksos ini juga merupakan ungkapan terimakasih kepada masyarakat atas dukungannya selama ini terhadap Bandara RHA.

"Kami ada karena dukungan masyarakat. Jadi ini sebagai ungkapan terimakasih kita kepada masyarakat," ucap Fanani.

(aha)