Pengurus Baru, DPC GAMKI Karimun Diminta Tingkatkan Kolaborasi Bangun Daerah

Pengurus Baru, DPC GAMKI Karimun Diminta Tingkatkan Kolaborasi Bangun Daerah

Pelantikan pengurus baru DPC GAMKI Karimun. (Foto: Edo/Batamnews)

Karimun, Batamnews - Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) Kabupaten Karimun, Provinsi Kepri diminta terus berkolaborasi dalam membangun daerah.

Hal itu disampaikan Wakil Bupati Karimun, Anwar Hasyim dalam pelantikan DPC GAMKI masa bakti 2021-2024 di Gedung Nasional, Karimun, Sabtu (18/9/2021).

Pelantikan tersebut dilakukan oleh Wakil Bupati Karimun, Anwar Hasyim, serta Wakil Sekretaris Umum III DPP GAMKI Karimun, Yosroha sitompul bersama Ketua DPD GAMKI Provinsi Kepri, Rikson Sitompul.

"DPC GAMKI Karimun selama ini sudah bermitra dengan pemerintah daerah Karimun dalam melaksanakan program pembangunan daerah. Agar ini selalu terjaga dalam pembangunan daerah ke arah lebih baik," kata Anwar Hasyim.

Sementara untuk kepengurusan DPC GAMKI Karimun Masa bakti 2021 -2024 diketuai oleh Januar Robert Silalahi, Sekretaris Jantua Dolok Saribu dan Bendahara Sundung Hutasoit. 

"Pengurus GAMKI yang dilantik, agar mampu bekerja dengan ikhlas dalam menjalankan roda organisasi," ucap Anwar.

Sementara itu, Ketua DPC GAMKI Karimun, Januar Robert Silalahi mengatakan pelantikan ini bisa terlaksana atas dukungan semua pihak.

"Ucapan terimakasih pada semua pihak yang telah mendukung dan hadir dalam pelantikan. GAMKI akan bekerja sama dengan pemerintah dalam segi pembangunan dan kemajuan daerah," ujar Robert.

Ia juga berharap pemerintah daerah untuk dapat membuka kuota bagi tenaga pendidik agama kristen, baik untuk sekolah tingkat SD, SMP, dan SMA.

"Pada dasarnya untuk guru agama Kristen di Tanjung Balai Karimun masih kurang, khususnya untuk SD-SMP," kata Robert Silalahi.

(aha)

Berita Terkait