Jadwal Liga Inggris Pekan ke-35: Saling Sodok 4 Besar Klasemen

Jadwal Liga Inggris Pekan ke-35: Saling Sodok 4 Besar Klasemen

Batam - Liga Inggris pekan ke-35 mulai bergulir pada Sabtu (11/7/2020) petang WIB. Meski juara liga sudah dikantongi Liverpool, namun perebutan tiket Liga Champions masih menarik disimak.

Selain The Reds, ada empat tim masih memiliki peluang lolos langsung di kompetisi elit Eropa itu. Mereka adalah Manchester City, Chelsea, Leicester City dan Manchester United.

Hingga pekan ke-34 kemarin, tiga tiket Eropa masih diperebutkan empat tim tersebut.

Malam nanti, Chelsea akan bertandang ke kandang Sheffield United. Pertandingan diprediksi ketat mengingat anak asuh Frank Lampard itu tidak dalam posisi aman menggenggam tiket Liga Champions musim depan.

The Blues mengantongi poin 60 dan dikuntit ketat oleh Leicester dengan 59 poin dan selisih dua poin dengan MU.

Sedangkan Sheffield juga menargetkan kemenangan untuk meloloskan mereka ke Liga Eropa. Anak asuh Chris Wilder itu hanya berselisih satu poin dengan Arsenal yang akan bertandang ke kandang Tottenham dalam Derby London.

Sementara, Leicester akan melawat ke markas Bournemouth pada Senin (13/7/2020) dini hari mendatang. Lagi-lagi, Brendan Rodgers menargetkan Jamie Vardy dan kawan-kawan harus meraup tiga poin demi tiket Piala Kuping Besar.

Untuk Manchester United, pekan ini akan menghadapi kuda hitam Southampton di Old Trafford. Meski tampil di kandang, MU diprediksi takkan mudah meraup tiga poin dari Soton.

Berikut jadwal lengkap Liga Inggris pekan 35:

Sabtu (11/7/2020)

Watford vs Newcastle United
Norwich vs West Ham
Liverpool vs Burnley
Sheffield United vs Chelsea

Minggu (12/7/2020)

Brighton vs Manchester City
Wolverhampton vs Everton
Aston Villa vs Crystal Palace
Tottenham vs Arsenal

Senin (13/7/2020)

Bournemouth vs Leicester

Selasa (14/7/2020)

MU vs Southampton.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews