Wanita Mengaku 'Simpanan' Oknum DPRD Batam Datangi Badan Kehormatan

Wanita Mengaku

CP mengadukan kasusnya ke Badan Kehormatan DPRD Batam. Ia mengaku selingkuhan oknum anggota DPRD Batam berinisial AT. (Foto: Yude/Batamnews)

Batam, Batamnews - Seorang wanita yang mengaku selingkuhan anggota DPRD Batam mendatangi gedung wakil rakyat itu, Kamis (2/9/2021) siang. 

Gadis cantik berambut panjang, berinisial CP itu melapor ke Badan Kehormatan (BK) DPRD Batam sekitar pukul 11.30 WIB. 

Ia meminta pertanggungjawaban AT, salah satu oknum anggota DPRD Batam. CP mengaku selama ini ia menjadi selingkuhan dan 'simpanan' AT.

CP datang ke DPRD Batam dengan didampingi salah satu kerabatnya. Wanita itu membawa surat pengaduan dirinya terhadap AT.

"Surat yang saya bawa adalah surat yang menyatakan saya memiliki hubungan terlarang dengan AT. Dalam surat itu saya juga mengadukan mengenai tindakan, dan janji AT kepada saya selama kami berhubungan," ujar CP saat ditemui usai mengantarkan laporannya.

Dia melanjutkan, kedatangannya ke DPRD Batam hanya ingin meminta pertanggungjawaban AT yang telah berjanji untuk menikahinya.

CP mengaku sudah menjalin hubungan selama dua tahun belakangan dengan AT.

Anggota dewan ini dikatakannya selalu menjanjikan akan menikahinya. CP tahu AT sudah punya keluarga.

"Dua tahun saya berhubungan dengan dia (AT), dia bilang akan menikahi saya. Saya bukan wanita yang bisa dia beginikan begitu saja," ucapnya.

Karena sampai saat ini tidak ada jawaban dari AT, dia mendapat saran dari kerabatnya untuk mengadukan ke Badan Kehormatan untuk pertanggungjawaban AT.

"Saya juga sebelumnya juga sudah sempat komunikasi dengan bagian BK DPRD. Mereka juga telah meminta saya datang dengan membawa bukti," kata CP.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews