Menanti Debut Messi di PSG Dini Hari Ini

Menanti Debut Messi di PSG Dini Hari Ini

Lionel Messi bisa debut untuk PSG pada dini hari nanti. (Foto: dok. PSG)

Jakarta, Batamnews - Lionel Messi disebut-sebut bakal menjalani debut bersama Paris Saint-Germain pada dini hari nanti. Lantas, apa kata pelatih Mauricio Pochettino?

Publik sudah menunggu-nunggu kapan Messi bisa tampil untuk pertama kali dengan klub barunya itu. Megabintang sepakbola Argentina tersebut diperkenalkan sebagai pemain anyar PSG pada 11 Agustus dan telah mengikuti beberapa latihan.

Baca juga: Tisu Bekas Usap Air Mata Lionel Messi Dijual Rp 14 Miliar

Messi hanya duduk di bangku penonton saat PSG mengatasi Strasbourg 4-2, dan absen dalam kemenangan di markas Brest dengan skor serupa tadi malam.

Ada harapan bahwa Messi bisa mulai bermain untuk PSG pada Senin (30/8/2021) dini hari WIB. PSG berhadapan dengan Reims pada pekan keempat Ligue 1 di Stade Auguste-Delaune II.

Andai Messi bisa memulai debut, ini bisa menjadi awal trisula maut PSG. Neymar, Kylian Mbappe, dan Messi bisa menunjukkan aksi bersama.

"Kami perlu menganalisis dan kami akan memutuskan nanti. Mereka mungkin akan masuk dalam skuad," kata manajer PSG, Pochettino, yang dikutip dari Reuters.

Baca juga: Gaji Gila Messi di PSG: Bisa Beli Yamaha Nmax Tiap 15 Menit, Sehari Dapat New Vellfire

Messi belum bermain sejak memenangkan Copa America bersama Argentina melawan Brasil pada 11 Juli. Meski sudah satu bulan lebih tak bertanding, Pochettino meyakini bahwa La Pulga mudah beradaptasi.

"Dia sangat termotivasi. Dia profesional hebat yang beradaptasi sangat cepat dengan rekan satu tim barunya. Dia memiliki kapasitas untuk beradaptasi dengan liga baru," tegasnya.


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews