Tisu Bekas Usap Air Mata Lionel Messi Dijual Rp 14 Miliar

Tisu Bekas Usap Air Mata Lionel Messi Dijual Rp 14 Miliar

Tisu bekas usap air mata Lionel Messi dijual Rp 14 miliar (ist)

Batam, Batamnews -Tisu yang digunakan oleh pesepak bola Lionel Messi untuk menyeka air mata saat perpisahan dengan Barcelona dijual di media sosial.

Tak tanggung, tisu bekas menyeka air mata itu dijual seharga 1 juta dolar atau sekitar Rp 14 miliar.

Penampakan tisu bekas Messi yang dijual di situs online itu tersebar luas di media sosial.

Baca juga: Gaji Gila Messi di PSG: Bisa Beli Yamaha Nmax Tiap 15 Menit, Sehari Dapat New Vellfire

Dalam foto yang diunggah itu, tampak tisu tersebut sudah kusut bekas digunakan.

"Tisu yang digunakan Messi untuk menyeka air mata di konferensi pers perpisahan dengan Barcelona dijual 1 juta dolar. Kamu mau membelinya?" tulisnya.

Dialihbahasakan dari Gulf Today, seseorang memungut tisu yang sudah digunakan oleh Messi di acara konferensi pers beberapa waktu lalu.

Setelah itu, orang tersebut mengunggah foto tersebut di situs jual beli online dan menjualnya seharga Rp 14 miliar.

Si penjual mengklaim tisu tersebut mengandung materi genetik Messi sehingga memungkinkan seseorang yang menggunakannya bisa bermain seperti Messi.

Baca juga: Messi Datang, PSG Bisa Mainkan Formasi Super Ini

Tisu dari Istri

Lionel Messi tak bisa menyembunyikan kesedihannya saat melangsungkan acara konferensi pers usai hengkang dari Barcelona. Di acara tersebut, momen romantis ditunjukkan sang istri Antonela Roccuzzo saat La Pulga menangis.

Lionel Messi telah resmi meninggalkan Barcelona. Bintang 34 tahun itu bahkan sudah menggelar acara perpisahan yang dihadiri sejumlah skuat Barcelona pada Minggu (8/8/2021).

Keluarga Messi, Antonela Roccuzzo serta tiga anaknya Thoago, Mateo, dan Ciro juga hadir dan berada di barisan paling depan.

Saat ingin memulai konferensi pers, Messi mendapatkan tepuk tangan dari orang-orang yang hadir. Messi terasa emosional dan Antonela Roccuzzo menunjukkan sikap perhatian kepada suaminya tersebut.

Baca juga: Gaji Lionel Messi di PSG: Rp 40 ribu per Detik!

Dengan sigap, Antonela Roccuzzo membuka tas kecilnya dan mengambil tisu untuk diberikan kepada Messi. Antonela terlihat penuh perhatian dan mengetahui gerak-gerik Messi.

Setelah itu, Messi pun tak kuasa menahan tangis dan tisu yang diberikan oleh istrinya itu sangat berguna untuk mengusap air matanya.

Dalam konferensi persnya, Messi mengakui bahwa dia ingin bertahan di Barcelona, namun situasinya tak memungkinkan baginya untuk tetap merumput di Camp Nou.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews