Penampilan Terlalu Seksi, Seorang Influencer Diusir dari Mal Dubai

Penampilan Terlalu Seksi, Seorang Influencer Diusir dari Mal Dubai

Emmy Russ, influencer yang diusir dari mal Dubai karena berpakaian terlalu seksi. (Foto: ist)

Dubai, Batamnews - Bintang reality TV, Emmy Russ mendapatkan pengalaman tak mengenakkan kala berwisata ke Dubai, Uni Emirat Arab.

Dalam postingan di akun Instagram milikny, Russ mengklaim dirinya diusir dari sebuah pusat perbelanjaan Dubai karena berpenampilan terlalu seksi.

Wanita berusia 22 tahun, yang juga seorang aktris dan model amatir, diberitahu oleh penjaga keamanan bahwa selera modenya terlalu terbuka untuk standar mereka.

Surat kabar Bild melaporkan bahwa Russ telah mengenakan atasan berkilau dan rok mini sebelum pergi ke pusat perbelanjaan besar. 

Menurut dia, pakaian itu dibenarkan karena ramalan cuaca menunjukkan 41 derajat celsius yang tidak bisa dia tanggung.

Namun, begitu dia memasuki mal, dia didekati oleh petugas keamanan yang menolak untuk membiarkan dia melanjutkan belanjanya.

Russ menjelaskan: "Tiba-tiba seorang petugas keamanan datang dengan napas terengah-engah dan berkata saya terlalu seksi, dan saya tidak bisa berjalan-jalan seperti itu."

Dia mengeluh kepada 186.000 pengikut Instagram-nya dengan mengatakan: "Mereka mengancam saya dengan polisi. Saya diusir dan saya menerima peringatan tertulis."

Peringatan tertulis yang diterima influencer adalah kartu hitam kebijakan sopan santun oleh Dubai Mall yang menunjukkan: "Tolong kenakan pakaian yang sopan."

Russ segera membeli baju kaos panjang di luar dan memakainya. 

"Menurut standar saya, saya tidak berpikir pakaian saya terlalu seksi. Ketika saya memasuki negara itu, seorang polisi bahkan menggoda saya di bandara."

(gea)