Bikin Konten Video, Cewek Influencer Tewas Usai Jatuh dari Crane 160 Kaki

Bikin Konten Video, Cewek Influencer Tewas Usai Jatuh dari Crane 160 Kaki

Xiaoqiumei sesaat sebelum jatuh dari crane 160 kaki saat membuat konten video. (Foto: Asia Wire via The Sun)

Zhejiang, Batamnews - Seorang influencer di China jatuh hingga tewas saat memfilmkan dirinya sendiri di atas crane berketinggian 160 kaki.

Film itu dibuatnya untuk mengisi konten platform Douyin, sebuah aplikasi yang dikatakan mirip dengan TikTok. The Sun melaporkan.

Dikenal dengan nama panggilan online-nya Xiaoqiumei, perempuan berusia 23 tahun ini adalah operator tower crane dan ibu dari dua anak kecil.

Insiden itu terjadi sekitar pertengahan Juli sekitar pukul 17.40 ketika sebagian besar rekannya telah meninggalkan lokasi yang terletak di kota Quzhou, di Provinsi Zhejiang, Tiongkok barat.

Saksi mata yang melihatnya jatuh ke tanah mengklaim bahwa dia memegang teleponnya saat itu.

Sebuah video yang beredar secara online diduga merupakan rekaman Xiaoqiumei jatuh dari crane. Namun, keluarganya membantah bahwa dia akan syuting selama jam kerja, lapor Business Insider.

Mereka mengklaim bahwa dia profesional di tempat kerja dan selalu menyimpan ponselnya di tasnya selama jam kerja.

Keluarga kemudian mengkonfirmasi bahwa dia jatuh ke kematiannya dan mengklaim bahwa dia telah kehilangan pijakan.

Pemakaman diadakan untuk Xiaoqiumei dan tubuhnya dikremasi, dengan abunya diletakkan di atas meja kecil di bawah payung menurut tradisi setempat.

Xiaoqiumei menjadi populer setelah membagikan video pekerjaannya sebagai operator derek. Namun, akunnya tampaknya telah dihapus setelah berita kematiannya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews