Berbagi Kasih dengan Anak Yatim

PT BBM Agendakan Suntik Vaksin Covid 500 Orang di Batam 23 Agustus

PT BBM Agendakan Suntik Vaksin Covid 500 Orang di Batam 23 Agustus

PT BBM berbagi kasih dengan anak yatim (Foto:ist)

Batam, Batamnews - Yayasan Ma'rifatullah Wa Ma'rifaturrasul yang merupakan binaan PT Bahari Berkah Madani (BBM) memberikan santunan berbagi kasih sayang terhadap 100 anak yatim, Jumat (20/8/2021) lalu.

Berbagi kasih sayang dengan anak yatim tersebut merupakan program kegiatan Coorporate Social Responsibiltu (CSR) dari PT BBM.

"Kami merasa bersyukur dan berterimakasih dengan terselenggaranya acara ini, tentunya ini merupakan wujud ikhtiar kami dalam memberikan sumbangsih kepada masyarakat dalam hal ini anak yatim," ujar Direktur Utama PT BBM, Roni Juliandi.

Baca juga: Parkir di Teras Rumah, Honda Beat Warga Sepempang Natuna Raib Digondol Maling

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada Yayan Ma'rifatullah Wa Ma'rifurrasul yang telah melaksanakan amanah pada kegiatan tersebut. Harapannya apa yang telah dilakukan akan mendapatkan berkah dari Allah.

Lanjut Roni, program saat ini khusus kepada anak yatim binaan PT BBM, kegiatan sosial ini nantinya akan dilaksanakan rutin setiap tahun. Selain berbagi kasih pihaknya juga akan melaksanakan Vaksinasi Covid-19 kepada 500 orang pada Senin (23/8/2021) nanti.

Sementara itu, ketua yayasan Ma'rifatullah Wa Ma'rifaturrasul, Syamsudin mengatakan, berbagi kasih diberikan kepada 100 orang anak yatim. Namun, karena kondisi saat ini masih pandemi maka hanya 20 orang saja yang dihadirkan dan sisanya akan diantar langsung kepada yang bersangkutan.

"Kami dari yayasan hanya mendoakan direktur sehat, karyawan sehat, sehingga terus menerus berbuat kepedulian yang nyata seperti ini," ucap Syamsudin.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews