Wajah-wajah Gembira Militan Taliban Bermain Bom-bom Car dan Trampolin

Wajah-wajah Gembira Militan Taliban Bermain Bom-bom Car dan Trampolin

Sejumlah anggota militan Taliban bermain bom-bom car dan menjajal alat fitnes,

Kabul, Batamnews - Wajah-wajah bahagia terpancar dari sejumlah anggota kelompok militan Taliban saat menjajal wahana permainan anak-anak dan alat fitness.

Gambar dan video yang viral di media sosial memperlihatkan mereka sedang naik mobil bom-bom car di sebuah taman hiburan di Kabul, sehari setelah Taliban menguasai tempat itu.

Seperti dilaporkan oleh India Times, sejumlah pejuang Taliban terlihat tertawa dan mengendarai bom-bom car sambil memegang senapan serbu dan senjata.

Rekaman lainnya yang dibagikan di Twitter oleh jurnalis lepas, Asaad Hanna, menunjukkan tentara Taliban melompat-lompat di atas trampolin dengan gembira.

Baru kemarin, 17 Agustus, media Lebanon, Mulhak, membagikan video lagi tentang militan Taliban yang berolahraga di gym, yang juga dilaporkan berlokasi di dalam istana presiden di Kabul.

Kelompok Taliban masuk ke Kabul dengan leluasa pada Minggu (15/8/2021) lalu. Dengan cepat, mereka menguasai sejumlah objek vital, kecuali bandara, seperti Istana Kepresidenan.

Bahkan, kelompok ini juga berhasil mengambilalih rumah seorang jenderal Afghanistan yang telah kabur ke luar negeri.

Dalam video berdurasi beberapa menit ini memperlihatkan salah satu ruangan yang begitu luas. Diduga ruangan tersebut merupakan ruang tamu.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews