Pemprov Kepri Anggarkan Rp429 Juta untuk Bantu Veteran dan Warakawuri

Pemprov Kepri Anggarkan Rp429 Juta untuk Bantu Veteran dan Warakawuri

Pemprov Kepri menyalurkan bantuan bagi veteran dan warakawuri

Tanjungpinang, Batamnews - Pemprov Kepri mengalokasi anggaran Rp429 juta bagi 429 orang veteran dan warakawuri di HUT ke-76 RI.

Masing-masing menerima bantuan Rp1 juta. Penyerahan bantuan dalam tajuk tali asih ini diberikan di momen HUT ke-76 RI di Gedung Daerah, Tanjungpinang, Selasa (17/8/2021)

Secara simbolis penyerahan bantuan dilakukan oleh Gubernur Kepri, Ansar Ahmad dan Wakil Gubernur Kepri, Marlin Agustina didampingi oleh Pj. Sekdaprov Kepri, Lamidi dan para Pimpinan Forkopimda Provinsi Kepri.

Penyerahan simbolis dilakukan kepada 5 orang perwakilan veteran yang terdiri dari pimpinan dan pengurus Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Provinsi Kepri. Ansar menyampaikan hal ini sebagai bentuk terima kasih dan rasa syukur atas hasil perjuangan.

"Kami juga senantiasa mendoakan para veteran selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa, senantiasa sehat dan keluarganya senantiasa sukses," kata Ansar.

Ansar mengatakan pihaknya akan terus merencanakan bantuan yang lebih baik ke depannya bagi para veteran di Kepri.

"Senantiasa kita doakan agar para pejuang (yang sudah gugur) mendapat tempat disisi Tuhan Yang Maha Esa, di tempat yang sebaik-baiknya," ujarnya.

Sumbangsih pikiran

Ansar Ahmad berharap para veteran dapat senantiasa memberikan masukan dan nasihat untuk kebaikan dan kemajuan pembangunan di Provinsi Kepri.

"Kita semua berharap agar selalu diberi kekuatan untuk mewujudkan cita-cita pejuang yang telah mendahului kita maupun seluruh veteran yang masih bersama kita sampai saat ini," kata Ansar.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews